Kadivpas pimpin Rapat persiapan Pelaksanaan upacara HBP ke 59

  • Bagikan
Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Suprapto pimpin Rapat persiapan Pelaksanaan upacara peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke 59, di Lapas Narkotika Sungguminasa, Rabu (26/4/2023).

GOWA, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID– Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Suprapto pimpin Rapat persiapan Pelaksanaan upacara peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke 59, di Lapas Narkotika Sungguminasa, Rabu (26/4/2023).

Suprapto Pada kesempatan ini mengingatkan kepada seluruh panitia pelaksana upacara Untuk mempersiapkan kegiatan ini Dengan sebaik-baiknya agar bisa memberikan Dampak positif bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

“Pelaksanaan upacara ini sebaiknya dirangkaikan Dengan penandatanganan Kerjasama Dengan berbagai pihak eksternal yang bisa memberikan Dampak positif dalam pembinaan WBP,” terang Suprapto

Ia juga meminta agar jangan ada Hal – Hal sepele yang terlupakan. “Semua sarana Dan prasarana sebelum Pelaksanaan harus sudah di cek Dan dipastikan berfungsi Dengan baik,” ujar Suprapto

“Seluruh personel yang terlibat sudah betul – betul siap dan sudah mendami tugasnya masing – masing agar dalam Pelaksanaan nantinya tidak ada lagi kesalahan – kesalahan mendasar,” lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kalapas Makassar Hernowo menyampaikan agar sebelum Pelaksanaan Kegiatan hendaknya melakukan koordinasi Dengan Humas Kanwil Kemenkumham Sulsel Untuk di koordinasikan Dengan Kakanwil, Liberti Sitinjak terkait kesiapan Dan layout upacara HBP.

“Kita juga koordinasikan terkait Dengan media – media yang akan di Undang dalam Pelaksanaan upacara HBP ini agar terpublikasi Dengan baik,” kata Hernowo.

Sementara itu, Kalapas Narkotika mengatakan bahwa pihaknya akan mempersiapkan Pelaksanaan upacara ini Dengan baik.

“Sebelum hari H Pelaksanaan upacara Kami yakin semuanya akan siap, baik itu personil maupun sarana Dan prasarana,” tegas Kalapas Narkotika

Adapun Untuk rangkaian Kegiatan lainnya, seperti penandatanganan Kerjasama Dengan pihak eksternal akan dikoordinasikan lebih lanjut Dengan berbagai pihak terkait.

Turut hadir dalam Rapat persiapan ini Plt. Kalapas Perempuan Sungguminasa Yohana Dan seluruh panitia Pelaksana. (*)

  • Bagikan