Pasca Cuti Bersama Idul Fitri, Kakanwil Ajak Pegawainya Melaksanakan Tugas dan Fungsi

  • Bagikan
Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel Liberti Sitinjak memimpin Apel Pagi Pegawai pasca Libur Idul Fitri 1444 H bertempat di Lapangan Kanwil pada Rabu (26/04).

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID– Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel Liberti Sitinjak memimpin Apel Pagi Pegawai pasca Libur Idul Fitri 1444 H bertempat di Lapangan Kanwil pada Rabu (26/04).

“Atas nama pimpinan dan seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Sulsel mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.” ucap Liberti.

Liberti berharap dengan kembalinya ke fitrah setelah momen Idul Fitri, seluruh pegawai yang kembali ke kantor dapat melakukan tugas dan fungsi sebagaimana yang sudah ditargetkan.

Liberti kemudian menyampaikan arahan dari Sekretaris Jenderal (Sekjen) Komjen Pol Andap Budhi Revianto dalam surat No SEK-UM.01.01-274 bahwa rencana pengecekan pegawai pasca libur lebaran yang semula tanggal 26 April ini dibatalkan. Lalu untuk kegiatan Halal Bihalal akan digabungkan dengan Upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) pada tanggal 2 Mei mendatang.

“Terkait persiapan HBP nanti, kita akan laksanakan puncak acara HBP di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Sungguminasa. Saya minta agar seluruh pegawai Kanwil mengikuti upacara di sana. Tidak ada yang ke kantor kecuali para pegawai yang ditugaskan di Pelayanan (Resipsionis).” jelas Liberti.

Terakhir, Liberti mengucapkan “Selamat datang kembali. Sehat-sehat semua. Kita mulai hari yang baru dengan harapan yang baru.

Usai apel, kegiatan dilanjutkan dengan silahturahmi seluruh pegawai kanwil.

Hadir dalam apel pagi pegawai, Kepala Divisi Administrasi Indah Rahayuningsih, Kepala Divisi Keimigrasian Jaya Saputra, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Hernadi, Seluruh Jajaran Administrator dan Pengawas, dan Seluruh Pegawai Kanwil. (*)

  • Bagikan