Siap-siap, D’LIQUID Claro Makassar datangkan DJ Dash Berlin

  • Bagikan
DJ Dash Berlin

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- D’liquid Claro Makassar akan mendatangkan DJ Dash Berlin pada tanggal 6 Mei 2023 mendatang.

Kedatangan DJ internasional asal Belanda ini merupakan rangkaian Tur Asia dan di D’Liquid Makassar menjadi salah satu tempat yang di pilih penyanyi kenamaan tersebut.

Dash Berlin adalah Disk Jockey musik elektronik Belanda yang memulai debut pada tahun 2007 di Den Haag Belanda. Dash Berlin terpilih sebagai DJ terpopuler ketujuh di dunia menurut DJ Magz pada tahun 2012

Marcom Manager Claro Makassar Ricwan Wahyudi mengatakan antusias warga kota Makassar saat ini sangat positif terbukti dari tiket presale 1 yang kita buka melalui platform loket.com sudah terjual habis.

“Sekarang kita buka lagi harga presale 2 Rp600.000, (sudah termasuk 1 Gelas bir atau minuman soda) sampai tanggal 3 mei 2023, dan harga normal nantinya dibanderol Rp. 750.000,-. Tiket tersebut bisa dibeli melalui Loket.com atau reservasi langsung di D’liquid Claro Makassar,” ujar Yudi, sapaan akrabnya.

Entertaiment Manager Claro Makassar Askar mengatakan event Dash Berlin menyediakan paket sofa dan paket table, dimana per hari ini paket sofa tersebut sudah terjual semua, paket yang tersedia saat ini paket Table Single mulai dari harga Rp4 juta an.

“Kami yakin Dash Berlin akan memberikan nuansa berbeda bagi para penggemarnya dengan membawakan lagu-lagu seperti Oceans, Till The Sky Falls Down, Waiting dan masih banyak lagi”tutup Askar. (*)

  • Bagikan