Aries Agung Paewai Puji Kemajuan Kota Parepare Semakin Berkembang Pesat

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Penjabat (Pj) Wali Kota Batu Provinsi Jawa Timur Aries Agung Paewai, berkunjung ke Kota Parepare, Jumat (28/4/2023).

Turut menyambut kunjungannya, Wali Kota Parepare Taufan Pawe bersama Wakilnya Pangerang Rahim, serta dihadiri Plt Kadiskominfo Parepare, Anwar Amir, Kadisporapar Parepare, Amarun Agung Hamka, Kadishub Parepare, Iskandar Nusu, serta Kepala Bidang Humas dan Komunikasi Publik (HKP) Diskominfo Parepare, Andi Askar Ahdi Putra.

Aries mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi bersama keluarga dan kerabat, serta berziarah ke makam orang tuanya. Terlebih, kata dia, pihaknya tak pernah berkunjung ke Parepare selama tiga tahun terakhir.

“Besok juga ada kegiatan dalam rangka Hari Otonomi Daerah Tingkat Nasional, yang dipusatkan di Kota Makassar, jadi kami memanfaatkan momen ini untuk silaturahmi. Apalagi, ini masih dalam suasana Idul Fitri,” katnya.

Saat ditanya terkait kondisi Parepare saat ini, Aries mengungkapkan, Parepare kini telah jauh berkembang pesat, dan hampir sama dengan Kota Batu.

“Semoga ini bisa terus ditingkatkan, oleh pemimpin-pemimpin yang nantinya akan memajukan Parepare,” jelasnya.

Aries juga memuji Masjid Terapung BJ. Habibie Parepare yang bersih, indah dan apabila diberi sedikit sentuhan, maka akan mirip dengan masjid yang ada di luar negeri.
(***)

  • Bagikan