Wali Kota Parepare Hadiri Puncak Peringatan Hari Otoda ke-27 Bersama Kepala Daerah se-Indonesia

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, hadiri puncak peringatan Hari Otonomi Daerah ke-27 dengan mengikuti upacara bersama Kepala Daerah se-Indonesia di Pantai Losari, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (29/4/2023). Adapun Inspektur upacara, Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian.

Pada puncak peringatan Hari Otonomi Daerah ke-27 itu, Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, menyerahkan penghargaan kepada kepala daerah termasuk salah satu diantaranya adalah, Wali Kota Taufan Pawe karena dianggap berhasil menumbuhkan sikap keteladanan, semangat perjuangan dan motivasi untuk meningkatkan darma bakti kepada negara dan masyarakat.

“Alhamdulillah kami menerima penghargaan dari Bapak Menteri Dalam Negeri (Tito Karnavian ) sebagai pemerintah daerah berkinerja tertinggi secara nasional berdasarkan hasil Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (EPPD) tahun 2022 yang diserahkan langsung pada peringatan hari Otoda ke-27 hari ini di Anjungan Pantai Losari,” ungkapnya, melalui laman media sosial instagram resminya @taufanpawe.

Penghargaan yang diraih itu, kata Wali Kota Parepare dua periode ini, tidak lepas dari tiga prinsip yang selalu dipegang teguh bahwa seorang Aparatur Sipil Negara itu adalah Abdi Negara, Abdi Masyarakat, dan Abdi Pemerintah yang pada hakikatnya adalah sebagai pelayan masyarakat.

“Tiga prinsip ini yang harus dipegang seorang Aparatur Sipil Negera untuk mencapai kesejahteraan dan kemajuan daerah dibarengi kerja-kerja yang berintegritas,” jelasnya.
(***)

  • Bagikan