Polsubsektor Bonsel Akan Segera Berfungsi

  • Bagikan

GOWA, BACAPESAN.COM – Kantor Kepolisian Subsekto (Polsubsektor) Bontonompo Selatan (Bonsel), Kabupaten Gowa akan segera berfungsi. Hal itu dibuktikan setelah Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak mengecek langsung proses Pembangunan, Selasa (25/5) kemarin.

Didampingi Kabag Ops Polres Gowa AKP Darwis Daud, Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Bahtiar dan Kapolsek Bontonompo AKP Hasan Fadhlyh didampingi Kapolsubsektor Bontonompo Selatan Iptu Rahmat Tappe, orang nomor satu di kepolisian mengelilingi beberapa ruangan yang masih dalam tahap pengerjaan yang sudah hampir rampung dan diperkirakan sudah 80 persen.

Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak mengatakan pembangunan yang sudah mencapai tahap 80 persen dan akan segera di resmikan. Dia berharap nantinya Polsubsketor Bontonompo Selatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

“Kita berharap adanya Kantor Polsubsketor Bontonompo Selatan ini dapat bermanfaat bagi warga sekitar terutama dalam pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Kapolres Gowa.

Selain itu juga Pembangunan Kantor Polsubsektor Bontonompo Selatan adalah bentuk hadirnya Polri di tengah- tengah masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Bontonompo Polres Gowa.

” Semoga adanya Kantor Polsubsektor Bontonompo Selatan ini Kamtibmas yang diwilayahnya dapat terjamin aman serta kondusif,” pungkas Kapolres. (*)

  • Bagikan