Sebut Amran The Next JK, Bupati Bone Minta Masyarakat Dorong Orang Bone Jadi Pemimpin

  • Bagikan
Andi Fashar di acara 'Temu Akbar dan Halal Bi Halal Keluarga Besar KKM Bone Dan Wijaya To Bone Se Sulsel' di Gedung AAS Building.

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID– Bupati Bone, Andi Fashar M. Padjalangi menyebut, Amran Sulaiman sebagai the next Jusuf Kalla (JK) dan layak didorong menjadi pemimpin.

Hal tersebut diungkapkan Andi Fashar dalam sambutannya di acara ‘Temu Akbar dan Halal Bi Halal Keluarga Besar KKM Bone Dan Wijaya To Bone Se Sulsel’ di Gedung AAS Building.

Menurut orang nomor satu Bone ini, hanya Amran Sulaiman yang hingga saat ini masih peduli dengan masyarakat daerah utamanya masyarakat Bone.

“Banyak Menteri dari Bone, tetapi hanya Amran Sulaiman yang paling memperhatikan orang Bone. Siapa the next JK yang bisa kita kirim menjadi pemimpin nasional, hanya pak Amran,” pungkasnya.

Andi Fashar juga mengajak ribuan warga Bone yang memeriahkan kegiatan tersebut untuk care terhadap pergolakan politik yang sebentar lagi akan terjadi.

“Mari kita menyongsong tahun politik dengan care. Mari kita menjaga marwah kita, mari kita mendorong orang Bone, soal kalah menang di belakang Mari kita menyongsong orang Bone dan menjaga Bone sebagai pemegang kerajaan hegemoni terakhir. Kita sentra pengembangan Bugis.,” ucapnya.

Selain mengapresiasi Amran, Andi Fashar juga mengapresiasi Andi Sudirman Sulaiman. Menurut dia, adik dari Amran Sulaiman ini telah berkontribusi besar terhadap Bone selama masa jabatannya.

“Kita juga patut berterimakasih kepada bapak Andi Sudirman Sulaiman. Selama menjabat sebagai Wakil Gubernur hingga di ditunjuk menjadi Gubernur, sangat banyak bantuannya kepada Bone, ratusan miliar di kucurkan untuk pembangunan, belum lagi bantuan lainnya,” sebutnya. (*)

  • Bagikan