Wakil Walikota Parepare Hadiri Lepas Sambut Komandan Brigif 11/BS

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim menghadiri Lepas Sambut Komandan Brigif 11/BS dari Kolonel Inf. Triyono kepada Letkol. Inf. Yoki Malinton, di Aula Brigif 11/BS, Kamis (4/5/2023).

Pangerang mengatakan, kehadiran Brigif 11/BS di Kota Parepare sangat bermanfaat bagi masyarakat dan Pemerintah Daerah. Karena, kata dia, Brigif 11/BS bekerja keras untuk membangun kekuatan pertahanan yang lebih baik, dan penambahan peta kekuatan di wilayah Kodam XIV/Hasanuddin, serta memberikan daya ungkit perekonomian khususnya bagi masyarakat Kota Parepare.

“Saya memberikan apresiasi atas kehadiran Brigif 11/BS, karena kerja TNI dalam membangun keamanan Parepare sudah cukup baik, dengan melakukan pendekatan kepada masyarakat yang humanis. Upaya ini sangat penting untuk menjadikan Kota Parepare sebagai tempat yang aman dan kondusif. Kondusifitas itu syarat mutlak bagi suatu daerah untuk bergerak maju dan sejahtera,” katanya.

Pangerang mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Inf. Triyono atas dedikasi, dan pengabdian yang telah diberikan selama menjabat sebagai Danbrigif 11/BS.

“Kepada pejabat yang baru, selamat datang di Kota Parepare dan selamat bertugas serta saya berkomitmen untuk membantu dan mendukung keberadaan Brigif 11/BS, sehingga pertahanan dan keamanan meningkatkan dan secara otomatis juga meningkatkan perekonomian masyarakat,” jelasnya.

Dengan demikian, lanjut Pangerang, Pemerintah Kota Parepare dan Brigif 11/BS saling melengkapi, dan saling mendukung guna terwujud tujuan penyelenggaraan pertahanan negara.

“Pada hakikatnya adalah untuk menjaga dan melindungi kedaulatan negara, keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia serta keselamatan segenap bangsa dari segala bentuk ancaman,” tandasnya.
(***)

  • Bagikan