RS Andi Makkasau Datangkan Konsultan Bedah Saraf dari Unhas, TP: Layanan Kesehatan Hak Dasar Masyarakat

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin, Prof DR Andi Asadul Islam menjadi konsultan Bedah saraf di RSUD Andi Makkasau yang akan melayani pasien di Poli bedah saraf.

Dalam unggahan akun resmi media sosial facebook humas Kominfo RS Andi Makkasau, Jumat (5/5/2023) Andi Asadul Islam dijadwalkan praktik Hari Senin dan Rabu pukul 08:00 s/d 12:00 Wita, sementara pada hari Jumat pukul 08:00 s/d 11:00 Wita.

Direktur RSUD Andi Makkasau Parepare Renny Anggraeny Sari, mengatakan Prof Andi Asadul menjadi dokter tamu di RS sebagai salah satu upaya meningkatkan pelayanan di rumah sakit rujukan tersebut.

Mantan Kepala Bidang Pelayanan RS Andi Makkasau itu menegaskan, untuk memaksimalkan sistem pelayanan di Rumah Sakit tersebut pihaknya secara berkala melakukan rapat koordinasi dan evaluasi melibatkan seluruh instrumen menajemen.

“Kita intens menggelar rapat koordinasi dengan melibatkan seluruh penaggungjawab bidang pelayanan. Kita evaluasi kinerja dan menerima masukan-masukan apa saja yang perlu dibenahi, optimaliasi pelayanan sesuai standar medis adalah hal yang paling utama bagi kami,” ungkap alumni Magister Managemen Rumah Sakit di Universitas Hasanuddin itu.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe dalam berbagai kesempatan menyampaikan pelayanan kesehatan menjadi salah satu hak dasar yang harus dirasakan oleh warga kota Parepare dan sekitarnya.

“Jika selama ini bunyi sirine Ambulance hanya melintas, kini Ambulance dari luar yang dulunya tujuan Makassar, kini berhenti di Parepare, tujuannya tentu saja untuk berobat, tidak perlu lagi jauh-jauh ke Makassar, ” tandasnya.
(***)

  • Bagikan