HUT Rakyat Sulsel, Kabid Humas Polda Sulsel: Media Adalah Sahabat Kita

  • Bagikan
Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana bersama Direktur Rakyat Sulsel Daswar M Rewo

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana sebut Harian Rakyat Sulsel adalah media yang mencerdaskan masyarakat.

Hal itu disampaikan saat menghadiri perayaan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Harian Rakyat Sulsel yang ke-11 di kantor Harian Rakyat Sulsel, Jalan Sultan Alauddin, Makassar, Senin (8/5).

Kehadiran Kabid Humas Polda dan jajaran juga mewakili Kapolda Sulsel, Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso.

“Selamat hari jadi Harian Rakyat Sulsel yang ke-11 semoga semakin di percaya oleh masyarakat. Lebih mendidik, lebih motivasi dan bisa menjadikan masyarakat damai dalam membaca berita berita harian Rakyat Sulsel,” ujar Kombes Pol Komang.

Selain itu, perwira polisi berpangkat tiga bunga emas itu ini juga mengajak media untuk terus bersinergi dengan polri dalam memberikan informasi yang mendidik dan membuat masyarakat bisa tenang dan nyaman.

“Kami mengajak media, mari kita sama sama bersinergi dalam pemberitaan kepada masyarakat, bersinergi, saling menguntungkan satu sama lain,” sebutnya.

Tak hanya itu, Komang juga menyampaikan media adalah sahabat Polri. Pemberian yang memberikan rasa nyaman terhadap masyarakat disebut patut didukung.

“Media adalah sahabat kita, media memberikan informasi kepada masyarakat dan kita dan kita Polri patut mendukung sehingga masyarakat percaya dengan apa yang disampaikan,” ujarnya.

Kehadiran Kabid Humas Polda Sulsel dan jajarannya pun disambut langsung oleh Direktur Utama Harian Rakyat Sulsel yang juga merupakan Sekertaris PWI Sulsel Faisal Palapa, Direktur Harian Rakyat Sulsel Daswar M Rewo dan Direktur Utama PT Media Fajar Koran dan PT. Fajar National Network, HM Agus Salim Alwi Hamu.

Sebelum meninggalkan kantor, Redaksi grup Harian Rakyat Sulsel memberikan baju kepada HUT ke-11 Harian Rakyat Sulsel kepada Komang. (*)

  • Bagikan