HUT Rakyat Sulsel ke-11, Ini Harapan Rektor UIM

  • Bagikan
Rektor UIM Andi Majdah M.Zain bersama Direktur Utama Rakyat Sulsel Faisal Palapa dan Komisaris Rakyat Sulsel Suardi Tahir

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Rektor Universitas Islam Makassar (UIM) hadir di perayaan milad ke-11 Harian Rakyat Sulsel di kantor Harian Rakyat Sulsel, Senin (8/5/2023).

Didampingi oleh Wakil Dekan III UIM, Yasnidar Yasir mereka disambut hangat oleh keluarga Harian Rakyat Sulsel, canda hangat merangkul persuaan dalam pertemuan itu.

Rektor UIM, DR Ir Andi Majdah M Zain mengucapkan harapan untuk Harian Rakyat Sulsel agar tetap eksis mengawal zaman dengan pemberitaan yang mencerdaskan dan terus memantau perkembangan terutama dalam dunia pendidikan.

“Selamat kepada Harian Rakyat Sulsel, semoga terus bermanfaat untuk masyarakat, terus menyajikan informasi yang membangun terutama dalam dunia pendidikan,” tukasnya, Senin (8/5/2023).

Ungkapan itu diutarakannya bersamaan dengan pemotongan Kue dimomentum itu, lalu dilanjutkan dengan penandatanganan Pataka ucapan selamat.

Berikut harapan yang dituangkannya dalam tulisan melalui pataka diikuti dengan tanda tangannya.

“Selamat dan Sukses atas Ultah Rakyat Sulsel yang ke-11 semoga menjadi media yang terdepan dalam mencerdaskan bangsa, Amin,”. (*)

Penulis: Hikmah
  • Bagikan