Kominfo Makassar Meriahkan HUT Rakyat Sulsel ke 11, Ini Kesan dan Pesannya

  • Bagikan
Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Makassar hadir pada perayaan HUT Harian Rakyat Sulsel Ke 11 Tahun di Kantor Harian Rakyat Sulsel di Jalan Sultan Alauddin Makassar, Senin (8/5/2023).

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Makassar hadir pada perayaan HUT Harian Rakyat Sulsel Ke 11 Tahun di Kantor Harian Rakyat Sulsel di Jalan Sultan Alauddin Makassar, Senin (8/5/2023).

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Kominfo Makassar, Ismawaty Nur mengatakan Harian Rakyat Sulsel sangat aktif dalam memberikan informasi kepada seluruh masyarakat Kota Makassar. Baik informasi seputar kegiatan dan program dari pemerintah maupun peristiwa-peristiwa yang terjadi di Kota Makassar, tetapi juga telah menjadi media referensi politik.

“Jadi saya melihat Rakyat Sulsel sangat aktif memberitakan kejadian-kejadian yang ada di Kota Makassar dan politik,” ucap Isma sapaan akrabnya.

“Pada intinya kami senang hati berkerja sama dengan Rakyat Sulsel untuk berbagai program dan kegiatan pemerintah Kota Makassar,” tambah Isma.

Isma pun berharap Harian Rakyat Sulsel terus berkembang dan meningkatkan kinerjanya dalam memberikan informasi kepada masyarakat Kota Makassar.

“Jadi saya harap Rakyat Sulsel terus meningkatkan kinerjanya makin cerdas secara politik,” ujar Isma. (*)

  • Bagikan