Sambangi Kantor Rakyat Sulsel, Ini Harapan ‘Anak Rakyat’

  • Bagikan
Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo beserta jajaran staf Humas mengunjungi Kantor Rakyat sulsel dalam Rangka HUT ke 11, Senin (08/05/2023).

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo aka Anak Rakyat menyambangi Kantor redkasi Harian Rakyat Sulsel di Ruko Permatasari, Jl. Sultan Alauddin Makassar, Senin (8/5/2023).

Kedatang politisi NasDem itu dalam rangka menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada media Harian Rakyat Sulsel yang kini memasuki usia ke 11.

Orang nomor 01 di DPRD Makassar itu, disambut oleh Direktur Utama Harian Rakyat Sulsel, Faisal Palapa, Wakil Direktur Imran, serta Direktur Rakyat Sulsel.co Daswar M Rewo.

Pada kesempatan ini, Ia berdiskusi banyak hal bersama pimpinan Harian Rakyat Sulsel. Politisi NasDem itu menilai di usia yang sangat matang media Rakyat Sulsel terus eksis.

“Sekarang banyak media. Bahkan ada juga LSM punya media tersendiri yang bahkan tidak tervefirikasi dewan pers. Tapi, Rakyat Sulsel pemberitaannya terpercaya karena sudah terverifikasi dewan pers,” jelasnya.

Pria yang akrab disapa RL itu menyampaikan bahwa apapun dilakukan di DPRD diharapakan media mengambil peran. Misalnya kolaborasi untuk publikasi baik paripurna hingga kegiatan reses Dewan.

“Keterlibatan media penting guna mempublikasi kegiatan Dewan di DPRD Makasssr,” tutup Ketua IKA Unhas kota Makassar itu. (*)

  • Bagikan