Kuartal Pertama 2023, Bisnis Otomotif dan Education Bosowa Corporindo Tumbuh Signifikan

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID–  Dua lini bisnis Bosowa Corporindo yakni bisnis otomotif dan edukasi mengalami pertumbuhan signifikan di tahun 2023.

Hal tersebut diungkapkan CEO Bosowa Corporindo, M Subhan Aksa saat ditemui dalam acara Halal bi Halal bersama karyawan di Menara Bosowa, Selasa (9/5/2023). 

Menurut Subhan, meski beberapa lini bisnis tidak mencapai target di kuartal pertama tahun 2023, namun bisnis otomotif dan education tumbuh signifikan. 

“Mengapa kedua lini bisnis ini berkembang karena kita memang memiliki sekolah di Sulawesi dan Jawa,” Ucapnya

“Untuk otomotif didorong permintaan nikel yang cukup tinggi di Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Tengah sehingga kita menambah jaringan di wilayah tersebut,” tambahnya. 

Lebih jauh, dengan berkembangnya kedua lini bisnis ini maka khusus bisnis edukasi akan ditambahkan penerimaan siswa dan mahasiswa. 

“Kami ingin menambah penerimaan mahasiswa  dan siswa mencakup kapasitas prodi dan jumlah sekolah di 2023 untuk rencana penggabungan politeknik dan teknik ini mengacu pengembangan yang ingin kita lakukan, sehingga tidak menutup kemungkinan akan di lakukan,” pungkasnya. 

Penulis: Hikmah
  • Bagikan