Dorong Perekonomian, Pemkab Bantaeng Dukung Pembangunan Jaringan Transmisi 150kV Punagaya – Bantaeng

  • Bagikan
Dorong Perekonomian, Pemkab Bantaeng Dukung Pembangunan Jaringan Transmisi 150kV Punagaya – Bantaeng

BANTAENG, BACAPESAN.COM – PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Sulawesi melalui PLN Unit Pelaksana Proyek Sulawesi Selatan (UPP Sulsel) akan melanjutkan pembangunan jaringan transmisi SUTT 150 kV Punagaya – Bantaeng guna mendorong pertumbuhan ekonomi melalui penyediaan infrastruktur ketenagalistrikan di Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan.

Hal tersebut disampaikan Assistant Manager Perizinan dan Umum PLN UPP Sulsel, Udiyar Obet mewakili Unit Pelaksana Proyek Sulawesi Selatan dalam kunjungannya ke Kantor Pemerintahan Kabupaten Bantaeng yang disambut hangat oleh Bupati Bantaeng, H. Ilham Syah Azikin.

“Kami dari PLN mohon bantuan dan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Bantaeng untuk menyukseskan pembangunan SUTT 150 kV Punagaya – Bantaeng demi Kabupaten Bantaeng yang lebih maju dan terang,” ujar Obet.

Bupati Bantaeng Ilham Syah menanggapi hal ini dengan baik, Ia menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Bantaeng siap memberikan dukungan terkait apa saja yang dibutuhkan PLN.

“Kami siap mendukung demi suksesnya proyek pembangunan transmisi ini dan kami juga berharap PLN selalu menjaga komunikasi dengan aparat yang bersentuhan langsung dengan masyarakat yang dilewati jalur proyek agar kiranya dapat membantu meminimalisir masalah sosial di lapangan,” tutur Ilham. (*)

  • Bagikan