Bertarung di Dapil Makassar A, Nurkanita Kahfi Resmi Daftar Caleg DPRD Sulsel

  • Bagikan
Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel Nurkanita Kahfi resmi mendaftarkan diri sebagai Caleg DPRD Sulsel ke Kantor DPW PAN Sulsel.

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel Nurkanita Kahfi resmi mendaftarkan diri sebagai Caleg DPRD Sulsel ke Kantor DPW PAN Sulsel.

Aktivis perempuan itu bakal maju sebagai caleg pada Dapil Makassar A untuk wilayah Sulsel. Nurkanita sapannya berharap agar dengan majunya sebagai caleg DPRD Sulsel nantinya ketika terpilih dapat menyuarakan aspirasi-aspirasi pemuda dan perempuan.

“Tentu kita ingin agar progam-program pemerintah kedepan kita suarakan untuk kepentingan umum, termasuk di dalamnya mengawal aspirasi pemuda dan perempuan yang perlu perhatian lebih,” paparnya yang datang mendaftar ditemani Ibunda tercinta.

Lebih lanjut, Nurkanita juga selama menjabat sebagai Ketua KNPI Sulsel diketahui memaksimalkan programnya untuk pengembangan kepemudaan, bersinergi dengan pemerintah dan terdepan bersinergi dalam upaya pengendalian Covid-19.

“Pengembangan kepemudaan ini penting untuk terus dilakukan sebab pemuda adalah bagian terpenting dalam pembangunan sebuah daerah dan bangsa di masa yang akan datang,” jelasnya. (*)

  • Bagikan