HP Lipat OPPO Resmi Dijual di Indonesia, Yuk Intip Harganya

  • Bagikan
Tampilan OPPO N2 Flip

JAKARTA, BACAPESAN.COM – OPPO, brand teknologi kelas dunia, kembali menetapkan standar baru di industri smartphone di Indonesia, kali ini di kategori hp lipat melalui OPPO Find N2 Flip.

Ini merupakan hp lipat pertama OPPO di Indonesia sekaligus merupakan smartphone flagship pertama yang diproduksi di pabrik OPPO dalam negeri. OPPO Find N2 Flip memiliki berbagai keunggulan, seperti teknologi engsel yang terbaru, layar depan yang terluas di kategorinya, daya tahan baterai yang mumpuni, kamera profesional hasil kerja sama dengan Hasselblad dan lain sebagainya.

Head of Public Relations OPPO Indonesia, Baskoro Adiwiyono mengatakan, OPPO mengusung teknologi engsel terbaik di dunia.

Manajemen OPPO Indonesia bersama Brand Ambassador OPPO Indonesia, Nicolas Saputra pada launching OPPO N2 Flip di Jakarta, Rabu (10/5/2023).

Mengandalkan teknologi engsel generasi terbaru tersebut, desain engsel OPPO Find N2 Flip menjadi lebih compact sehingga hp lipat ini bisa hadir dengan layar penutup yang lebih besar, baterai kapasitas lebih besar, serta pengisian daya yang lebih cepat.

“OPPO membawa ketahanan engsel dari Find N2 Flip ke level selanjutnya dengan sertifikasi dari TÜV Rhineland, di mana OPPO melakukan pengujian secara ekstrim terhadap engsel OPPO Find N2 Flip, yang mampu bertahan hingga 400.000 kali siklus lipatan, lebih tinggi dari hp lipat lainnya yang beredar di pasaran. Ini setara dengan penggunaan lebih dari 10 tahun, dengan pembukaan dan penutupan layar sebanyak 100 kali dalam sehari,” jelasnya.

Dengan teknologi New Generation Flexion Hinge, OPPO Find N2 Flip ini menawarkan desain yang compact, fleksibel, dan tanpa celah ketika ditutup, sehingga mengurangi risiko masuknya debu ke smartphone.

Selain itu, kelebihan lain teknologi New Generation Flexion Hinge adalah memungkinkan OPPO Find N2 Flip tampil dengan layar dengan bekas lipatan paling dangkal pertama kalinya pada perangkat hp lipat saat ini.

Tak hanya itu, OPPO seri ini mengusung Layar Luar Lebih Besar, Berukuran 3,26 inci dan berorientasi vertikal, layar depan ini merupakan yang terbesar di kategori hp lipat yang ada di pasaran sekarang.

“Dengan layar luar berukuran ekstra, pengguna dapat dengan mudah melihat preview selfie secara utuh, mengecek notifikasi, bahkan meningkatkan fungsionalitasnya dengan menampilkan hingga 8 widget. Menjawab pesan, toggle setting, merekam voice note, menjawab telepon dan lainnya bisa dilakukan tanpa harus membuka smartphone. Cover screen dapat menampilkan 7 baris teks, notifikasi WhatsApp hingga 5 baris, dan bahkan dapat ditautkan ke layar utama,” lanjutnya.

Sedangkan, untuk kapasitas Baterai Lebih Besar dan Lebih Tahan Lama. Teknologi engsel OPPO Find N2 Flip memungkinkan untuk dibenamkannya baterai berkapasitas besar 4.300mAH dalam ruang yang sempit, sehingga menjadikannya hp lipat dengan baterai terbesar di pasaran saat ini. Selain itu, berkat dukungan pengisian baterai SuperVOOC 44W, daya dapat terisi dari 0% hingga 62% dalam 30 menit.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen mengatakan, kehadiran OPPO Find N2 Flip mengawali era baru bagi OPPO dan pihaknya sangat antusias bisa menetapkan standar baru untuk ponsel lipat di Indonesia.

“Mengembangkan inovasi hp lipat memang memakan waktu yang tidak sebentar, namun bagi OPPO investasi adalah hal yang penting. Menjadi yang pertama bukanlah yang utama, karena keunggulan yang menjadi prioritas kami. Dan kami yakin OPPO Find N2 Flip memiliki keunggulan sebagai hp lipat terbaik di tanah air saat ini”, tutup Patrick.

OPPO Find N2 Flip resmi meluncur di Indonesia dengan harga Rp14.999.000.

OPPO Find N2 Flip sudah dapat dibeli secara offline di OPPO Store, OPPO Brand Store, dan seluruh toko rekanan resmi OPPO di Indonesia, sedangkan untuk pemesanan secara online dapat melalui website dan aplikasi OPPO Online Store dan juga OPPO Official Store Lazada, Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, Akulaku, AladinMall, BliBli dan Bukalapak. (*)

  • Bagikan