Sambut Milad Bukit Baruga Ke 31 Tahun, Ada Promo Bayar Rp10 Juta Bisa Miliki Hunian 2 Lantai

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID– Salah satu anak usaha dari Kalla Group, dibawah naungan PT Baruga Asrinusa Development, Bukit Baruga genap 31 tahun pada 27 Mei mendatang.

Bersamaan dengan itu, Bukit Baruga terus menghadirkan perumahan yang berkualitas mulai dari kawasan yang hijau dan ekslusif, desain interior dan konsep rumahnya sangat cocok dengan tren masa kini.

Sales Residential Manager Bukit Baruga, Iwan Richardo Nainggolan mengatakan, ada penawaran spesial untuk user (konsumen) yang ingin memiliki unit rumah di Bukit Baruga. Cukup bayar 10 juta saja, sudah bisa memiliki satu unit rumah elit di Bukit Baruga.

“Iya, hanya bayar uang tanda jadi (UTJ) saja sebesar 10 Juta, sudah bisa dapat rumah 2 lantai tipe Petunia di klaster Java Regency. Unitnya sudah ready dan bisa langsung serah terima kunci,” kata pria yang akrab disapa Olan itu pada Kamis, 11 Mei 2023.

Rumah tipe Petunia ini memiliki luas tanah 90 meter persegi dan luas bangunan 68 meter persegi dan telah dilengkapi fitur smart door lock system.

“Unitnya terbatas. Jadi siapa cepat dia dapat. Karena setiap pembelian unitnya pun akan diberikan beberapa furniture tambahannya sebagai hadiah langsung dari kami (developer),” urai Olan.

Beberapa hadiah langsung diantaranya yakni AC, TV, kulkas, mesin cuci, kompor tanam, sofabed, voucher informa, dispenser dan sepeda lipat. “Furniture tambahan ini tidak dikenakan biaya tambahan sepeserpun. Alias gratis dari kami (developer) tanpa pengundian apapun. Ini menjadi tanda cinta kami kepada user yang telah mempercayakan Bukit Baruga dalam mewujudkan rumah impiannya,” lanjut Olan.

Hal senada disampaikan oleh Marketing Communications Manager Datu Primadona Husain menyampaikan keuntungan lainnya yang akan didapatkan oleh warga Bukit Baruga pada saat Hari Ulang Tahun (HUT) 31 Tahun Bukit Baruga.

“Pada saat HUT (Bukit Baruga) nanti, akan banyak keseruan dan keceriaan yang diberikan kepada warga serta relasi. Tentu ini akan menjadi spesial untuk semua pihak yang telah mendukung kami (Bukit Baruga) hingga saat ini,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan