Bupati Pinrang Hadiri Halal Bi Halal P2KBP3A

  • Bagikan
Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2KBP3A) kabupaten Pinrang menggelar kegiatan Halal Bi Halal yang menghadirkan kader Institusi Masyarakat Pedesaan (IMP) se-Kabupaten Pinrang, Kamis (11/5) di Pantai Ammani, Kecamatan Suppa.

PINRANG, BACAPESAN.COM – Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2KBP3A) kabupaten Pinrang menggelar kegiatan Halal Bi Halal yang menghadirkan kader Institusi Masyarakat Pedesaan (IMP) se-Kabupaten Pinrang, Kamis (11/5) di Pantai Ammani, Kecamatan Suppa.

Bupati Pinrang Irwan Hamid yang hadir pada kegiatan ini mengapresiasi peran IMP yang banyak membantu Pemerintah Kabupaten Pinrang dalam mensukseskan program – program Keluarga Berencana dan Keluarga berkualitas.

Bupati Irwan melanjutkan, peran IMP yang banyak membantu para peyuluh KB di tingkat Desa dan Kelurahan tentunya patut diapresiasi apalagi, tugas ini dilakukan dengan sukarela demi terlaksananya setiap program dari Dinas P2KBP3A Pinrang.

Terciptanya keluarga berkualitas, lanjut Bupati Pinrang, tentunya menjadi dasar dari setiap upaya pembangunan sumber daya manusia berkualitas.

“Tidak ada keberhasilan bagi program – program P2KBP3A jika tidak didukung dari kader IMP yang ada di tingkat Desa/Kelurahan” ujar Bupati Irwan”. Ujar Bupati Irwan.

Olehnya itu, Bupati Irwan berharap jajaran P2KBP3A terus meningkatkan kinerja demi terwujudnya harapan masyarakat akan keluarga yang lebih terencana dan berkualitas. (*)

  • Bagikan