Dapat Jaminan Nomor Urut 1 untuk DPR RI, Irwan Djamaluddin : Saya Fokus Pilkada Pangkep

  • Bagikan
Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Irwan Djamaluddin

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Pasca bersikap untuk tidak maju pada pemilihan umum legislatif 2024 mendatang, Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Irwan Djamaluddin terus mendapat dukungan, untuk maju di Pilkada Pangkep.

“Alhamdulillah, banyak yang hubungi saya, berikan doa dan dukungan untuk saya maju di Pangkep, bahkan ada yang siap langsung turun untuk sosialisasikan saya,”beber Irwan Djamaluddin, yang dihubungi lewat ponselnya, Kamis(11/05/2023).

Kendati sudah menyatakan diri mundur, Irwan mengungkapkan bahwa dirinya sempat mendapat tawaran dari partai akan jaminan nomor urut 1, untuk maju sebagai bacaleg DPR RI.

“Iya, saya dapat jaminan nomor satu jatah petahana, bagi kader NasDem tapi saya memilih tidak maju dan ingin fokus di pilkada Pangkep,”terangnya.

Meski melepaskan peluang duduk di Senayan, Irwan tetap diminta untuk membantu Partai Nasdem di Pileg mendatang.

“Saya tetap diminta untuk membantu Partai di pileg nanti, di seluruh tingkatan, dan insyaallah saya siap,” tutupnya.

Tidak majunya Irwan di Pileg kemudian menjawab keraguan bahwa dirinya memang betul betul serius akan ikut bertarung di Pilkada Pangkep mendatang.

Dalam kurun setahun terakhir ini Irwan Djamaluddin memang gencar melakukan sosialisasi maju di Pilkada Pangkep, lewat tagline Pangkep Bangkit, Irwan siap bertarung memperebutkan kursi nomor satu di daerah tiga dimensi tersebut.(*)

  • Bagikan