Rutin, PAM Tirta Karajae Gelar Donor Darah

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – PAM Tirta Karajae kemnali menggelar bakti sosial berupa kegiatan donor darah, Jumat, 12 Mei 2023.

Direktur PAM Tirta Karajae Parepare, Andi Firdaus Djollong mengatakan, kegiatan rutin yang dilakukan ini sebagai wujud kepedulian para Pegawai terhadap sesama.

“Kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan rutin PAM Tirta Karajae sebagai salah satu program bakti sosial kami dalam membantu masyarakat yang membutuhkan darah,” ujar Andi Firdaus.

Dia mengatakan, kebutuhan akan darah ibarat dengan kebutuhan air yang menjadi sendi kebutuhan masyarakat. “Oleh karena itu stok di PMI harus selalu tersedia sehingga para Pegawai kami selalu ikut donor darah secara rutin,” paparnya.

Selain membantu sesama, donor darah juga dilakukan agar para pegawai senantiasa sehat dan bugar setelah donor darah dilakukan. (*)Wujud Kepedulian Sesama, PAM Tirta Karajae Gelar Aksi Donor Darah PAREPARE, RAKSUL- PAM Tirta Karajae kemnali menggelar bakti sosial berupa kegiatan donor darah, Jumat, 12 Mei 2023. Direktur PAM Tirta Karajae Parepare, Andi Firdaus Djollong mengatakan, kegiatan rutin yang dilakukan ini sebagai wujud kepedulian para Pegawai terhadap sesama. “Kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan rutin PAM Tirta Karajae sebagai salah satu program bakti sosial kami dalam membantu masyarakat yang membutuhkan darah,” ujar Andi Firdaus. Dia mengatakan, kebutuhan akan darah ibarat dengan kebutuhan air yang menjadi sendi kebutuhan masyarakat. “Oleh karena itu stok di PMI harus selalu tersedia sehingga para Pegawai kami selalu ikut donor darah secara rutin,” paparnya. Selain membantu sesama, donor darah juga dilakukan agar para pegawai senantiasa sehat dan bugar setelah donor darah dilakukan. (*)

  • Bagikan