Volume Pengiriman Meningkat 20 Persen Selama Ramadan, Lion Parcel Hadirkan Promo Menarik

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID– Lion Parcel memperkenalkan berbagai promo menarik bagi masyarakat yang menggunakan jasa pengiriman.

Promo menarik berupa touch point dan potongan pengiriman 20 persen. Ini hadir sejalan meningkatnya volume pengiriman mencapai 20 persen secara nasional selama ramadan 2023.

Dewi Fatnim, Costumer Experience Manager Lion Parcel mengatakan Lion Parcel berkomitmen untuk terus memberikan Customer Experience terbaik bagi para pelanggan secara end-to-end.

“Lewat berbagai pengembangan teknologi dan inovasi di semua lini touchpoints, kami yakin dapat meningkatkan keseluruhan
pengalaman mengirim barang pelanggan bersama Lion Parcel,” ungkap Dewi Fatnim dalam jumpa persnya di Saigon Jl. Letjen Hertasning

Selain itu, Ada pula loyalty program berupa Parcel Poin
sebagai bentuk apresiasi Lion Parcel kepada para pelanggan.

“Parcel Poin dapat dikumpulkan
oleh para pelanggan Lion Parcel dengan melakukan pengiriman paket melalui retail agen, marketplace, atau aplikasi. Penukaran poin ini dapat dilakukan lewat aplikasi Lion Parcel untuk mendapatkan potongan ongkos kirim pengiriman paket atau ditukar dengan berbagai e-voucher untuk belanja fashion, food & beverages, dan masih banyak lagi,” beber Dewi.

Menurut Benno Suryo Ariantoputro terdapat juga program Diskon 20 persen untuk pengiriman di bawah 1 kg sebagai salah satu usaha Lion Parcel untuk menawarkan added-value dalam layanannya kepada para pelanggan, terutama para seller dan UMKM yang melakukan pengiriman lewat agen Lion Parcel di seluruh Indonesia.

“Kami yakin seluruh inisiatif, program, dan Customer Experience kami, baik dengan skala lokal maupun nasional, dapat terus mendukung kebutuhan pengiriman masyarakat di Makassar dan sekitarnya, meningkatkan proses distribusi barang Tanah Air, serta mewujudkan target
peningkatan volume pengiriman Lion Parcel hingga 45 persen pada akhir tahun 2023,” tutup Benno. (*)

  • Bagikan