24 Bacaleg DPC PBB Kota Parepare Resmi Terdaftar di KPU

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Dewan pimpinan cabang (DPC) Partai Bukan Bintang(PBB) Kota Parepare mengajukan 24 bakal calon legislatif (Bacaleg) yang dipersiapkan bertarung pada Pileg 2024.

PBB menjadi partai ke-4 yang mengajukan Bacaleg di KPU Parepare dengan status dditerima setelah dilakukan pemeriksaaan berkas dalam pengawasan Bawaslu Parepare.

“Alhamdulillah, kita sudah melakukan pendaftaran bacaleg DPRD kota Parepare dan kami dinyatakan diterima, kami sudah bisa melanjutkan tahap verifikasi mudah mudahan apa yang menjadi harapan kami dan DPP bisa terwujud,” jelas Ketua DPC PBB Kota Parepare, Sudirman Tansi usai melakukan pengajuan Bacaleg di Kantor KPU Kota Parepare, Sabtu(13/5/2023).

Legislator 4 periode ini pun mengaku membidik 4 kursi di DPRD Kota Parepare. “Kita target 1 kursi setiap Dapil,” tandasnya.

Sudirman juga menyinggung soal angka 13 yang menjadi nomor urut partainya yang dipersepsikan sebagai angka sial.

“Angka 13 adalah angka keberuntungan bagi kami PBB, angka 13 itu jika digabung menjadi huruf b, artinya, bacaleg PBB itu baik, bagus dan bijak sehingga layak dipilih , ” optimisnya.

Anggota Komisioner Divisi Teknis KPU Kota Parepare, Safriani Sudirman menjelaskan hingga h-2 penutupan pengajuan Bacaleg baru 4 Parpol sari 16 Parpol yang mengajukan Bacalegnya masing-masing PKS, PAM, NasDem serta PBB

“Hari ini ada PKB yang akan mengajukan bacaleg , ada beberapa Parpol juga yang sudah sampaikan jadwal masih tentatif,” ungkapnya.

Safriani mengingatkan kepada pengurus Parpol untuk segera melakukan pengajuan bacaleg.

“Besok hari terakhir, kita akan menerima pengajuan bacaleg hingga pukul 23.59 Wita, kami imbau ke parpol supaya sebisa mungkin tidak mendaftar di akhir waktu,” tutupnya.
(***)

  • Bagikan