Diresmikan Danny Pomanto, 31 Altitude Jadi Rooftop Tertinggi dan Terindah di Sulsel

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Walikota Makassar Danny Pomanto meresmikan 31 Altitude, rooftop tertinggi di Sulawesi Selatan, Jumat (12/5/2023).

Berada di puncak bangunan 31 Sudirman Suites Makassar Jl. Jenderal Sudirman Kota Makassar, 31 Altitude hadir menjadi tempat bersantai sambil menikmati panorama kota Makassar dan tentu saja keindahan matahari terbit dan tenggelam.

Dalam Sambutannya, orang nomor satu Kota Makassar ini mengapresiasi PT Indonesian Paradise Property yang telah konsisten membangun apartemen dengan berbagai pasilitas terbaik salah satunya dengan hadirnya 31 Altitude.

“Selamat atas di launchingnya 31 Altitude.
Untuk sementara keindahan kota Makassar di liat dari sini, karena ini bangunan tertinggi di Makassar, berada di sudut 31 derajat.” ucap Danny

“Investasi itu soal trust atau kepercayaan. Kalau seperti ini menjadi titik awal dari trust berikutnya. Kami doakan ini menjadi investasi terbaik di Makassar, apalagi
Makassar ekonominya penuh kejutan, cenderung reaktif,” sambungnya

Sementara itu, Komisaris PT Indonesian Paradise Property Tbk Agus Sulistyo mengatakan kehadiran 31 Altitude ini sebagai bentuk komitmennya menghadirkan property di segmen high class dengan bangunan yang ikonik.

“Kami bersyukur pembangunan 4 tahun terselesaikan. Harapan kami, ini langkah awal dan sesuai janji kami kepada pak Danny saat melakukan pembangunan 2019 lalu,” ucapnya.

Agus menjelaskan, 31 Altitude berkonsep privat dan hanya orang orang tertentu yang dapat mengakses fasilitas berkonsep high class ini.

“Rooftop 31 Altitude ini bisa di nikmati, tetapi selektif. Mungkin kita akan menggunakan member atau harus reservasi terlebih dahulu, kami masih membicarakannya,” bebernya.

Chief Project Marketing PT Indonesian Paradise Properti Tbk Reagan Halim menjelaskan, 31 Altitude berkonsep seating lunch yang akan semakin dilengkapi dengan fasilitas area F&B. Ditambah pemandangan Kota Makassar akan menambah kesan dan ciri khas 31 Altitude.

“Ini adalah rooftop untuk hunian tertinggi pertama di Kota Makassar. Memiliki luas 715 meter dengan fasilitas rooftop lunch. Di sini, semua pemandangan Kota Makassar dapat terlihat,” jelasnya. (*)

  • Bagikan