Milad Ke 39 Athirah Dirangkaikan Berbagai Lomba dan Hiburan Menarik

  • Bagikan
Sekolah Islam Athirah memperingati hari jadi yang ke 39, Sabtu (13/5/2023).

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID– Sekolah Islam Athirah memperingati hari jadi yang ke 39, Sabtu (13/5/2023).

Bertajuk ‘Embracing the Future Education Challenge’, hari jadi Athirah yang ke 39 di meriahkan berbagai acara menarik dan fun.

Ragam lomba di bidang olahraga, spiritualisasi bahkan lomba seni dan inovasi di hadirkan untuk memeriahkan acara ini. Tidak ketinggalan donor darah dan webinar bedah buku berjudul ‘Adversity Quotient’ digelar agar anak tidak gampang menyerah.

Pada puncak acara, digelar berbagai agenda hiburan seperti doorprize, pengumuman lomba, MoU, launching website baru sekolah Islam Athirah, penghargaan Guru dan Karyawan, anjangsana purnabakti guru dan karyawan Athirah, dan demonstrasi virtual reality oleh Eduverses Indonesia.

Direktur Sekolah Islam Athirah Makassar Syamril menyampaikan di ulang tahun Athirah yang ke 39 ini pihaknya akan membuka sekolah baru dan menambah jumlah siswa pada periode tahun ajaran baru.

“Tahun depan kami akan membuka SD Athirah Bone, selain itu kita akan menambah penerimaan mahasiswa. Sebelumya kami mengatakan di Milad ke 40 kam akan menggenapkan 1000 orang mahasiswa baru, dan tahun ini kami menargetkan 920 orang, sementara pendaftar sudah ada 700an,” bebernya.

Lebih jauh Syamril mengatakan pihaknya akan berfokus pada pembenahan Place, produk, dan people saat ini.

Sementara itu, Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman pada Milad ke 39 Athirah berharap dapat menjadi contoh bagi sekolah Islam lainnya.

“Pemprov Sulsel berharap agar Sekolah Islam Athirah sebagai lembaga pendidikan yang berbasis keagamaan dapat menjadi pelopor pembinaan calon-calon pemimpin generasi-generasi kuda Islam yang inovatif, kompetitif, dan berkarakter dengan ciri khas Sulawesi Selatan,” ucapnya. (*)

Penulis: hikmah
  • Bagikan