25 Bacaleg Golkar Parepare Resmi Terdaftar di KPU

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – DPD II Partai Golkar Parepare mengajukan Bacaleg sebanyak 25 ke KPU Parepare, Minggu 14 mei 2023.

“Alhamdulillah diterima dan semua lengkap. Terima kasih KPU Kota Parepare karena hari ini semua lancar,” ujar Ketua Golkar Parepare, Erna Rasyid Taufan kepada wartawan.

Golkar saat ini memiliki lima kursi di DPRD Parepare dan menjadikan Golkar sebagai Ketua DPRD Parepare.

Meski begitu, Golkar Parepare pada pileg 2024 menargetkan 8 kursi dan mempertahankan posisi ketua DPRD. “Sekarang 5, semoga bisa menjadi 8,” ucapnya.

Sejumlah parpol yang telah mengajukan Bacaleg ke KPU, menargetkan menjadi pemenang dan merebut posisi ketua DPRD. Menanggapi itu, Golkar Parepare tak gentar bertarung dengan parpol lainnya.

“Kita sudah berjuang dan masuk di sini Kita tidak boleh mundur. Alhamdulillah semua siap tempur,” tegas Erna.

Adapun komposisi bacaleg Golkar yang diajukan telah memenuhi syarat. Termasuk syarat Bacaleg perempuan.

“Karena ini ada aturan 30 persen jadi kita harus menyesuaikan. Seharusnya kalau mau ideal, dia yang punya kapasitas, punya persiapan itu yang utama. Mungkin ada beberapa hal yang harus diperbaiki ke depannya.

Erna juga menyampaikan ke para Bacaleg bahwa bahwa perang ini bukan perang yang menggunakan segala cara.

“Itu yang saya garis bawahi sebagai ketua Golkar parepare. Karena saya menyakini, Allah yang memberi. Kekuasaan memberi kepemimpinan kepada siapa yang ia kehendaki. Begitupun Allah mencabut, Allah mengambil kembali, Allah menurunkan siapa yang ia kehendaki, ini yang saya yakini, dan saya berharap semua Bacaleg Golkar dan partai lain meyakini ini,” pungkasnya.
(***)

  • Bagikan