Jadi Pendaftar Terakhir DPD RI, Harmansyah: Insya Allah Ditutup dengan Kemenangan

  • Bagikan
Bakal Calon Anggota DPD RI, Harmansyah saat mendaftar di KPU Sulsel, Minggu (14/5/2023).

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Bakal Calon Anggota DPD RI, Harmansyah resmi mendaftar di KPU Sulsel, Minggu (14/5/2023).

Jadi pendaftar terakhir, Ketua Karang Taruna Sulsel ini berharap langkah perjuangannya menjadi Senator mewakili Sulsel berakhir dengan kemenangan.

Mengenakan kemeja putih dan peci hitam, Harmansyah mengawali ikhtiar perjuangannya menuju Senayan dengan Salat Ashar di Masjid 99 Kubah di kawasan Centre Point Indonesia (CPI). Ratusan kerabat dan simpatisan ikut mendampinginya.

Usai Salat Ashar berjamaah, Harmansyah bersama rombongan timnya menuju ke KPU Sulsel. Bahkan ratusan kendaraan ikut mengantar hingga ke Kantor KPU Sulsel.

Optimisme dan semangat juang terpancar ketika hendak masuk ke Sekretariat KPU. Pekikan “DPD Kita, Harmansyah” bersahut-sahutan.

“Terima kasih kepada seluruh teman-teman yang sudah bersedia mengantar saya. Kami adalah pendaftar terakhir, sekaligus menutup jumlah pencalon DPD RI, Insya Allah juga akan ditutup dengan kemenangan,” kata Harmansyah.

Harmansyah juga memberi apresiasi kepada penyelenggara Pemilu khususnya KPU dan Bawaslu, yang bekerja luar biasa dalam melakukan supervisi dan advance selama proses pencalonannya.

Harmansyah sendiri sebagai representasi kalangan milenial dinilai punya kans kuat meraih kursi DPD RI. Dalam proses pencalonannya, ia mencatatkan 3.187 dukungan sah dari syarat minimal 3.000 lembar salinan KTP dan tersebar pada minimal 12 kabupaten/kota di Sulsel.

“Semangat berjuang untuk meraih kursi DPD RI baru saja kita mulai. Mohon dukungan dan doa dari masyarakat Sulsel. Mari kita berjuang bersama,” tegasnya. (*)

  • Bagikan