Daftarkan Bacaleg ke KPU, Gerinda Takalar Optimis Raih Delapan Kursi di DPRD

  • Bagikan

TAKALAR, BACAPESAN.COM –
Ratusan orang yang tergabung dalam rombongan dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Takalar mendatangi kantor KPUD Kabupaten Takalar, minggu (14/05/2023) pukul 14.00 Wita.

Massa yang terdiri dari unsur pengurus, bacaleg, serta simpatisan tersebut hadir dengan menggunakan kendaraan mobil dan motor yang bergerak dari kantor DPC Partai GERINDRA Kabupaten Takalar di Jl. Poros Pappa Takalar melewati Jl. Jenderal Sudirman Kota Takalar.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Takalar, Indar Jaya menyampaikan ucapan terimakasih kepada para Komisioner KPUD Kabupaten Takalar dan mengemukakan pesan-pesan politik dari Ketua Umum H. Prabowo Subianto di hadapan para hadirin yang berada di ruang pertemuan kantor KPU Kabupaten Takalar.

“Ucapan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kami ucapkan kepada para Komisioner KPU yang telah menyambut baik kehadiran rombongan dari Partai GERINDRA Kabupaten Takalar dalam proses pendaftaran Bakal Calon Anggota DPRD Takalar pada Pemilu 2024 mendatang.”

“Saya sedikit menyampaikan kepada bapak/ibu sekalian yang hadir hari ini, bahwa sesuai dengan pesan dari Ketua Umum Bapak H. Prabowo Subianto, maka kami dari Partai GERINDRA berkomitmen untuk menjaga rasa persatuan dan kesatuan, tidak saling menghujat apa lagi memfitnah, serta mewujudkan pemilu yang damai, riang, dan juga gembira”. Tukas Indar Jaya di hadapan para peserta yang hadir.

Anggota DPRD Takalar tiga periode inipun menambahkan jika dalam pemilu 2024 mendatang ini, Partai Gerindra optimis bisa memenangkan H. Prabowo Subianto sebagai Presiden dan meraih kursi pimpinan di DPRD dengan target delapan kursi.

“Insya Allah kami berkeyakinan dan optimis bisa memenangkan Bapak H. Prabowo Subianto di Takalar dan meraih kursi pimpinan DPRD Takalar dengan target delapan perolehan kursi dalam kontestasi politik tahun 2024 mendatang,” pungkas Indar Jaya. (*)

  • Bagikan