Didukung Warga Jalan Amirullah, Wasek Bappilu Golkar Fahrul Halim Maju Dapil V

  • Bagikan
DPD II Partai Golkar Kota Makassar secara resmi telah mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar di Jalan Perumnas Raya Antang, pada hari Minggu (14/5/2023).

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – DPD II Partai Golkar Kota Makassar secara resmi telah mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar di Jalan Perumnas Raya Antang, pada hari Minggu (14/5/2023).

Dengan pengawalan oleh ratusan simpatisan dan pendukung, rombongan DPD II Makassar terlebih dahulu berkumpul di Sekretariat, Jalan Lasinrang dan tepat Jam 04.00 lewat 4 menit rombongan menuju Kantor KPU Makassar.

Dari 50 Bacaleg yang turut serta menuju kantor KPU kota Makassar, Wakil Sekertaris (Wasek) Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) Golkar Fahrul Halim ikut mendaftarkan diri bersama- sama 50 Bacaleg Partai Golkar.

Fahrul Halim mengatakan, sesaat sebelum menuju KPU Kota Makassar Bahwa kekuatan dan komposisi Bacaleg Partai Golkar kota makassar sangat solid dan memenuhi keterwakilan seluruh kalangan, serta memenuhi 30 persen kuota perempuan bahkan ada dapil yang kuota perempuannya melebihi syarat.

Diketahui, Wasek Bappilu Golkar Fahrul Halim akan maju bertarung di Dapil V meliputi Kecamatan Mamajang, Mariso dan Tamalate.

Fahrul halim juga mengatakan dukungan keluarga besar dan pemuda serta seluruh warga Jalan Amirullah Kota Makassar yang membuat dirinya optimis akan memperoleh kursi di DPRD Kota makassar pada tahun 2024.

Pengalaman menjadi caleg di waktu lalu pada tahun 2019 memjadikan cambuk untuk bisa meraih kemenangan tahun depan 14 februari 2024. Dan menargetkan insyaallah partai golkar merebut 10 kursi di DPDR kota Makassar dan sekaligus merebut kembali ketua DPRD kota makassar.

“Mohon dukungan dan doa seluruh warga dan simpatisan, Semoga Allah SWT meridhoi,” jelasnya. (*)

  • Bagikan