Ribuan Peserta Mengikuti Gerakan Sulsel Anti Mager di Pinrang

  • Bagikan
Gerakan Sulsel Anti Malas Gerak (Mager) yang digelar di Kabupaten Pinrang, Rabu (17/5) sukses diikuti ribuan peserta dari berbagai kalangan masyarakat Bumi Lasinrang.

PINRANG, BACAPESAN.COM – Gerakan Sulsel Anti Malas Gerak (Mager) yang digelar di Kabupaten Pinrang, Rabu (17/5) sukses diikuti ribuan peserta dari berbagai kalangan masyarakat Bumi Lasinrang.

Gerakan ini diinisiasi Pemerintah Provinsi Sulawesi selatan yang bertujuan membiasakan masyarakat untuk hidup sehat dengan melakukan berbagai kegiatan fisik seperti olahraga dan berjalan minimal 10 ribu langkah setiap harinya.

Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam sambutannya mengungkapkan, Kegiatan baik ini patut diberi apresiasi karena merupakan kegiatan yang perlu diberi dukungan karena memberi efek baik bagi masyarakat.

Bupati Irwan juga memgucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan seluruh pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan ini.

Sementara itu, Gubernur Sulawesi selatan A.Sudirman Sulaiman yang hadir didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemerintah Provinsi Sulawesi selatan A.Aslam Patonangi mengungkap apresiasi atas kemeriahan Gerakan Anti Mager yang digelar di Kabupaten Pinrang.

Gubernur A.Sudirman Sulaiman melanjutkan gerakan anti mager ini sudah dilaksanakan di berbagai Kabupaten / Kota di Provinsi Sulawesi selatan.

Gerakan ini, lanjutnya, diharapkan bisa menjadi kebiasaan baik bagi masyarakat Sulawesi selatan untuk membentuk masyarakat yang sehat dan terhindar dari penyakit menular maupun tidak menular.

Kegiatan yang dihadiri ribuan peserta ini turut dihadiri Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si, unsur Forkopimda Kabupaten Pinrang, Kepala OPD dan peserta lainnya yang berasal dari Organisasi, siswa dan siswi seluruh tingkatan serta masyarakat umum. (*)

  • Bagikan