Istri Korban Pembunuhan di Parangloe Minta Polres Gowa Tangkap Segera 5 Pelaku Buron

  • Bagikan

GOWA, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Rosmala Dewi (45) berurai air mata mengenang kejadian dua bulan lalu, suaminya Mansur Dg Sewang dihabisi di depan mata di kediamannya di Desa Parangloe, Kecamatan Biring Bulu Gowa.

Kepada awak media, Rusmala menceritakan kronologi kejadian. Suaminya dituding melecehkan gadis berinisial R yang juga keluarga jauh. Ini terjadi di rumah kerabatnya, saat Rosmala hanya selisih satu setengah meter dari suaminya. “Saya rasa itu tidak mungkin terjadi karena suami saya hanya memberikan sapu,” ucapnya.

Menurut Rosmala, mediasi sempat dilakukan dan tidak ada tanda-tanda perbuatan sadis ini akan dilakukan.

“Setelah masalah itu, suamiku sempat ketemu dengan keluarganya tetapi disuruh pulang. Pada saat tengah malam puluhan orang datang ke rumah membawa parang,” ucapnya mengenang kejadian naas itu, Kamis (18/5/2023).

Dua bulan pasca kematian suaminya, Rusmala masih dihantui ketakutan, 13 orang yang dinyatakan sebagai pelaku, 5 diantaranya masih buron.

“Tetangga selalu melihat ada orang di sekitar rumah yang membawa parang. Kami tidak tenang, sudah dua bulan terakhir kami menginap di rumah saudara,” ucapnya.

Rusmala juga berharap polisi bertindak cepat karena ini membanggakan., “Saya berharap Polres Gowa segera menangkap pelaku yang masih buron karena kami tidak tenang,” harapnya. (*)

  • Bagikan