Sekjen Kemenkumham Ajak Jajarannya Bangun Kedisiplinan

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) mengikuti olahraga secara virtual. Kanwil Sulsel mengikuti Kegiatan tersebut dipusatkan di Aula, Jumat (19/05/2023).

Sekretaris Jenderal Kemenkumham Komjen Pol Andap Budhi Revianto dalam arahannya menyampaikan bahwa di dalam membangun kedisiplinan di lingkungan Kemenkumham bertumpu pada pimpinan tinggi Kemenkumham baik di Unit Eselon I, Kantor Wilayah (Kanwil), maupun Unit Pelaksana Teknis (UPT).

Untuk itu, Andap berpesan kepada seluruh pimpinan tinggi Kemenkumham agar dapat memberikan contoh sikap disiplin pada seluruh jajarannya. “Suatu keteladanan akan lebih baik daripada 1000 ucapan,” pesan Andap.

Selanjutnya Andap mengajak seluruh pegawai untuk berikhtiar/berusaha dalam menjaga kesehatan, salah satunya dengan mengikuti senam ini. “Intinya harus ada kesadaran masing-masing pegawai. Sehat itu untuk anda sendiri. Bagi rekan-rekan yang memiliki penyakit penyerta akibat Covid 19, tolong jaga kesehatan masing-masing,” imbuh Andap.

Mewakili Menkumham, Komjen Pol. Andap lalu berterima kasih kepada seluruh jajaran atas kontribusi dan partisipasi di dalam bekerja sehingga Kemenkumham terpilih sebagai Instansi Terbaik Pengelolaan Keuangan.

“Mari kita laksanakan amanah dan tugas ini sebaik-baiknya. Saling mengingatkan dalam kebaikan. Kepada Para Pimpinan Tinggi dan jajarannya agar tidak malas. Berikan contoh yang benar!,” ucap Andap.

Usai sambutan, seluruh pegawai mengikuti olahraga yaitu senam, aerobik, dan zumba yang dipandu oleh Miss Farida dan Miss Ayu.

Hadir dalam kegiatan olahraga ini Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Hernadi, Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Rumah Tangga Andi Rahmat, Para Pejabat Administrator dan Pengawas, dan Seluruh Pegawai Kanwil. (*)

  • Bagikan