Program Yamaha Akademi, SJAM Bagi-bagi Motor di SMK

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) menyerahkan donasi kepada SMK diempat kabupaten di Sulbar dalam roadshow Classy Motor Show.

SMK yang menerima donasi masing-masing dua di Kabupaten Mamuju, empat di Kabupaten Polman, dan dua di Kabupaten Mamasa.

Manager Promosi PT SJAM Sintya Conarta menyampaikan, unit motor ini didonasikan untuk menjadi media praktik bagi siswa kejuruan di SMK. Donasi ini juga bagian dari program Yamaha Akademi.

“Pemerintah kan punya program Link and Match. Nah kalau kita Yamaha Akademi. Selain memberi donasi motor untuk SMK, program Yamaha Akademi juga memberikan pelatihan kepada guru,” ucap Sintya, Jumat (5/5/2023).

Selain donasi, Classy Motor Yamaha juga dijadikan momentum halalbihalal oleh PT SJAM selaku main dealer motor Yamaha di Sulbar dan Sulsel. Ada beberapa rangkaian kegiatan yang juga dilaksanakan, salah satunya jalan santai bersama masyarakat.

Classy Motor Yamaha merupakan program yang tengah gencar dilaksanakan PT SJAM. Ajang ini fokus untuk memperkenalkan produk-produk Yamaha khusus kategori Classy, seperti Fazzio dan Grand Filano.

Selain di Mamuju, kegiatan serupa juga sudah dilaksanakan di Kota Makassar dan Kabupaten Takalar beberapa waktu yang lalu.

Rencananya kata Sintya, kegiatan serupa masih akan dilaksanakan di daerah lain di wilayah marketing PT SJAM. Hanya saja, daerahnya masih menunggu hasil survei tim marketing.

“Rencana kita mau lanjut. Daerahnya masih tahap survei, kira-kira yang mana. Nanti kalau sudah ada, kita survei lagi apa sih yang sedang booming di sana. Seperti di Takalar kemarin kita bikin e-sports dan ajang pencarian bakat,” sambut Sintya.

Sintya bilang, penyelenggaraan Classy Motor Show berjalan sesuai ekspektasi PT SJAM. Sebab, masyarakat makin mengenal produk Classy Yamaha kategori, yang berimbas pada tingkat penjualan. Ada 100 hingga 200 unit terjual di masing-masing daerah penyelenggaraan Classy Motor Show.

“Sebenarnya untuk penetrasi tipe Classy kita. Intinya kita mau merangkul dan lebih dikenal,” tutupnya. (*)

  • Bagikan