Temu Nasional Usaha dan Profesional Katolik Sukses digelar, Dimeriahkan Puluhan UMKM

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Hari kedua Temu Nasional Usaha dan Profesional Katolik sukses diselenggarakan di Hotel Four Point by Sheraton, Sabtu (20/5/2023).

Dihadiri ratusan peserta dari berbagai profesi, kegiatan ini diawali dengan ibadah dan dibuka dengan sambutan perwakilan Walikota Makassar, talks how dan MoU dengan bank BRI.

Selama tiga hari kegiatan (19-21/5/2023), diselenggarakan pula Pameran UMKM dengan kurang lebih 70 eksibitor yang terlibat.

Pengurus Profesional dan Usahawan Katolik (Pukat) Nasional, Julius Yunus Tedja menjelaskan kegiatan ini sebagai bentuk keterlibatan wirausahawan dan profesional katolik dalam mendukung mementingkan kebangkitan ekonomi Indonesia.

“Kegiatan ini hadir dalam rangka membangkitkan ekonomi Indonesia. Perkembangan bisnis katolik adalah bagian dari upaya mendukung kemajuan ekonomi. Kami pengusaha Katolik juga bagian dari masyarakat yang membutuhkan dukungan, membutuh bantuan dan support dari pemerintah,” ujarnya

“Kegiatan ini dirangkaikan pula dengan pameran UMKM dengan berbagai kini bisnis yang dihadirkan baik fashion, agrobisnis dan masih banyak lagi. Selain UMKM dari Sulsel, hadir pula UMKM dari luar seperti dari Jawa dan Kalimantan,” tambah Julius

Terakhir, kegiatan perdana yang diselenggarakan secara nasional ini diharapkan terus terselenggara, “Kami berharap kegiatan ini tidak berhenti sampai disini, ke depan akan digelar pula rapat kerja dan akan dibahas mengenai panitia pelaksana kegiatan selanjutnya,” tutup Julius. (*)

  • Bagikan