Bacaleg DPR RI, Ketua DPRD Tator Ini Siap Naik Kelas

  • Bagikan
Ketua DPRD Tator, Welem Sambolangi saat bertemu mantan bupati Tator 2 periode, J. A. Situru' belum lama ini.

TANA TORAJA, BACAPESAN.COM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tana Toraja (Tator), Welem Sambolangi yang telah menduduki ketua DPRD Tator selama 3 periode, bahkan telah menjadi anggota DPRD sejak tahun 2004, kini siap bertarung sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) DPR RI dari partai Golkar.

Menurut Welem Sambolangi, dirinya baru-baru ini dipanggil DPP Partai Golkar dan diberi amanah oleh partai untuk maju sebagai salah satu bacaleg di daerah pemilihan (dapil) 3 Sulsel, yang meliputi 9 kabupaten/kota.

“Puji syukur kepada Tuhan, saya dipanggil dari pengurus DPP Golkar dan diberi amanah untuk berjuang dari dapil 3 Sulsel. Ini merupakan sebuah kehormatan bagi saya dari Partai yang telah membesarkan saya, kiranya ini menjadi berkat bagi saya dan bahkan seluruh warga Toraja, semoga kita bisa berbuat lebih banyak lagi jika Tuhan berkenan bisa duduk di Senayan,” beber Welem yang mengawali karirnya sebagai kepala lembang di Masanda yang merupakan kampung halamannya.

Dirinya juga mengatakan bahwa sebelumnya pernah berkunjung ke mantan bupati Tator dua periode, J.A. Situru untuk meminta doa restu, untuk maju sebagai caleg DPR RI. Dan mendapatkan restu untuk maju ke Senayan.

Diketahui Wellem beberapa kali menjabat ketua sejumlah organisasi, diantaranya Ketua PORDI Tator, Wakil Ketua PKB (Mantan Ketua PKB-GT 2 periode), Ketua Karang Taruna Tator dan Ketua Harian Pramuka Toraja. (*)

  • Bagikan