Peduli Stunting, Kapolsek Mattiro Bulu Berikan Bantuan Sembako dan Asupan Gizi

  • Bagikan
Kapolsek Mattiro Bulu Polres Pinrang , IPTU H.Sudirman, Senin (22/5/2023) pagi, memberikan bantuan sembako dan makanan asupan gizi kepada anak penderita stunting oleh bapak anak asuh stanting tahap ke II

PINRANG, BACAPESAN.COM – Kapolsek Mattiro Bulu Polres Pinrang , IPTU H.Sudirman, Senin (22/5/2023) pagi, memberikan bantuan sembako dan makanan asupan gizi kepada anak penderita stunting oleh bapak anak asuh stanting tahap ke II

Ikut hadir dalam giat itu, Bhabinkamtibmas Aipda Awal, Kordinator Penyuluh KB Kec. Mattiro Bulu Hj.NURLELA.

Kali ini bantuan dalam rangka bantuan makanan dan minuman bergizi bagi anak stanting oleh bapak anak asuh stanting diberikan kepada keluarga Aiswa Umayra (1 th) yang beralamat Lapalopo Kel. Manarang Kec. Mat. Bulu Kab. Pinrang.

“Hari ini kita kembali memberikan perhatian berupa bantuan sembako dan makanan asupan gizi terhadap beberapa keluarga dari balita penderita stunting di Mattiro Bulu,” ungkap Kapolsek Mattiro Bulu, IPTU H.Sudirman.

“Pemberian bantuan ini merupakan wujud kehadiran Polri dalam mendukung program pemerintah untuk menekan angka stunting, khususnya di wilayah hukum Polsek Mattiro Bulu. Mudah-mudahan bermanfaat untuk memperbaiki asupan gizi balita tersebut,” ucapnya. (*)

  • Bagikan