Camat Mariso Hadiri Pengukuhan FKPM

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.CO – Camat Mariso Juliaman menghadiri pengukuhan Forum Komunikasi Polisi Masyarakat (FKPM) di Aula Siapakainga’ Kantor Camat Mariso, Rabu (24/5/2023).

Kegiatan pengukuhan ini juga dihadiri Kapolsek Mariso Kompol Rizkiana, Danramil Mariso Mayor, Inf. Yulius, Sekcam Mariso Muh. Ikbal, Lurah se-Kecamatan Mariso, Binmas, Babinsa, dan tokoh masyarakat perwakilan setiap kelurahan.

“Sinergitas Tripika Mariso (Pemerintah-Polri-TNI) tetap solid dan tetap bergerak dalam menciptakan suasana keamanan dan ketertiban yang tentram, dengan adanya FKPM dapat membantu dan membangun Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar dalam hal keamanan wilayah,” ungkap Juliaman.

Pada kesempatan ini, telah ditetapkan secara bersama Ketua FKPM Tingkat Kecamatan Mariso adalah Isman Dg. Sese dari Kelurahan Bontorannu.

Sesuai dengan Surat Keputusan Kapolri No.Pol. : Skep/737/X/2005 tanggal 13 Oktober 2005 Terkait pembentukan FKPM. Mempunyai tujuan sebagai mitra kepolisian dalam mencegah dan menangani kejahatan terhadap permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat. (*)

  • Bagikan