Kapolsek Mattiro Bulu Gelar Sosialisasi Tentang Bahaya Narkoba di SMP N 1 Mattiro Bulu

  • Bagikan
Kapolsek Mattiro Bulu Iptu H.Sudirman melakukan kegiatan penyuluhan dan Sosialisasi tentang kenakalan remaja dan bahaya narkoba di kalangan remaja, dan kali ini bertempat di SMP N 1 Mattiro Bulu, Selasa (23/5/2023).

PINRANG, BACAPESAN.COM – Kapolsek Mattiro Bulu Iptu H.Sudirman melakukan kegiatan penyuluhan dan Sosialisasi tentang kenakalan remaja dan bahaya narkoba di kalangan remaja, dan kali ini bertempat di SMP N 1 Mattiro Bulu, Selasa (23/5/2023).

Hal ini dilakukan karena seiring dengan pesatnya kemajuan ilmu pengetahuan dan tekhnologi, serta perkembangan jaman, generasi muda khususnya remaja dihadapkan pada permasalahan dan tantangan yang sangat berat.

Pemuda adalah generasi penerus bangsa, calon pemimpin masa depan dan kontributor bagi kemajuan Negara. Akhir-akhir ini kehidupan pemuda kita, terutama para pelajar dipengaruhi oleh berbagai faktor. Narkoba menjadi salah satu penyebabnya.

Sebagai aparat penegak hukum, tentunya hal tersebut menjadi keprihatinan. Guna mencegah semakin meluasnya peredaran Narkoba khususnya di wilayah hukum Polsek Mattiro Bulu Polres Pinrang.

Untuk itu, sebagai generasi penerus bangsa, hendaknya kita wajib menjaga pola pergaulan agar kita terhindar dari kenakalan remaja yang dapat mengganggu aktivitas kita, pesan Kapolsek Mattiro Bulu H.Sudirman yang memberikan penyuluhan ke siswa. (*)

  • Bagikan