Semarak Musda Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-13, ERAT Serahkan Paket Sembako ke Pengurus Masjid Hingga Pelajar

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Ketua Lazismu Parepare, Erna Rasyid Taufan, menyerahkan puluhan paket sembako kepada sejumlah Pengurus masjid, simpatisan Muhammadiyah, amal usaha, hingga pelajar tingkat TK, SD, SMP, SMA/SMK sederajat binaan Muhammadiyah.

Penyerahan paket sembako dilakukan di Masjid Isitiqomah, Jalan Muhammadiyah, Kota Parepare, Rabu, (24/05/2024).

Ketua Lazismu Parepare, Erna Rasyid Taufan, didampingi oleh Dr Masyhar Idris, Pimpinan Daerah Muhammadiyah sekaligus Ketua Dewan Syariah Lazismu bersama Pengurus Isbullah, Tim Ahli Lazismu HM Makmur yang juga Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Parepare.

Erna Rasyid Taufan berharap, pembagian paket sembako sebagai rangkaian menyemarakkan Musyawarah Daerah (Musyda) Muhammadiyah ke-19 dan Aisyiyah ke-13 ini dapat bermanfaat untuk para penerima serta mengeratkan hubungan silaturahmi warga Muhammadiyah.

“Mudah-mudahan bantuan kepada warga Muhammadiyah yang disalurkan melalui Lazismu Parepare ini dapat mengurangi beban warga, khususnya penerima manfaat yaitu warga Muhammadiyah, serta hubungan silaturahmi terus terjaga,” harap ERAT yang sudah tercatat sebagai Warga Muhammadiyah Parepare ini.

Seperti biasanya, Erna dikerumuni warga untuk minta swa foto atau selfie. Dia pun meladeni satu persatu. Tak terlupa

dsngan warga Muhamamdiyah, hari penting seperti ini sekaligus warga Muhammadiyah. Nomor warga Muhamamdiyah

Pada kesempatan itu Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Parepare ini juga membagikan uang kepada anak-anak yang hadir dalam kegiatan itu.

Nampak kebahagiaan terpancar di wajah anak-anak yang masih tergolong balita dan anak PAUD itu.
(***)

  • Bagikan