Siswa Sekolah Islam Athirah Ditemukan Tewas, Diduga Bunuh Diri

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Seorang siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Sekolah Islam Athirah Makassar berinisial BN diduga nekat mengakhiri hidupnya, Rabu (24/5/2023).

Diduga siswa kelas VIII tersebut meloncat dari lantai 6 Salah satu sekolah Islam tersohor di Makassar.

Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian dan masih dalam tahap penyelidikan. Namun,
Kapolrestabes Makassar Kombes Mokhamad Ngajib membenarkan hal tersebut. Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Masih penyelidikan,” kata dia.

Sementara jasad korban saat ini sudah dievakuasi ke RS Akademis. Sebelumnya, korban ditemukan tewas di sekolah di Jalan Kajaolalido, Makassar, sekitar pukul 09.30 Wita pagi tadi.

Humas Sekolah Islam Athirah, Syukri lewat group resminya membenarkan kejadian tersebut. Syukri mengatakan pihaknya masih menunggu hasil penyelidikan polisi.

“Terkait dengan kejadian yang ditanyakan, memang itu benar terjadi dan sementara dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian. Belum ada keterangan resmi yang menyebut lantai 6, sementara semuanya masih dugaan. Polisi masih bekerja,” pungkasnya.

Dia melanjutkan, saat ini pihak Sekolah ikut membantu pihak kepolisian dalam penyelidikan lebih lanjut. “Kami sangat berduka akan kejadian ini,” tutupnya. (*)

  • Bagikan