Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Sambangi Pasar Tradisional Patobong, Ini yang Disampaikan

  • Bagikan
Bhabinkamtibmas Polsek Mattiro Sompe Polres Pinrang Bripka Muh.Edi Bersama Babinsa Sertu Mustaming melaksanakan patroli sambang serta dialogis di pasar tradisional Dusun Tanete Desa Patobong Kec. Mattiro Sompe kab.pinrang, Kamis (25/5/2023).

PINRANG, BACAPESAN.COM – Bhabinkamtibmas Polsek Mattiro Sompe Polres Pinrang Bripka Muh.Edi Bersama Babinsa Sertu Mustaming melaksanakan patroli sambang serta dialogis di pasar tradisional Dusun Tanete Desa Patobong Kec. Mattiro Sompe kab.pinrang, Kamis (25/5/2023).

Patroli sambang ke pasar tradisional Patobong tersebut mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada para pedagang maupun pengunjung pasar.

Dalam giat sambangnya Bripka Muh.Edi bersama Babinsa menyampaikan pesan Kamtibmas serta mengimbau kepada pedagang untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan menghimbau kepada pengunjung pasar untuk hati-hati dan waspada akan tindak kejahatan yaitu curat, curas dan curanmor (3C).

Kapolsek Miattiro Sompe Iptu Suhendarwadi membenarkan kegiatan patroli sambang tersebut dan mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan patroli sambang dilokasi keramaian, maka diharapkan akan semakin dekatnya antara Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas dan babinsa dengan seluruh lapisan masyarakat Dusun Tanete Desa Patobong Khususnya guna melancarkan dalam pelaksanaan tugasnya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif dan Sejuk, imbuhnya. (*)

  • Bagikan