Awali Pertandingan Tenis Lapangan Walikota Cup 2023, Taufan Pawe Menang Eksebisi

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe bersama Dandim 1405 Parepare, Hastiar Hatta memenangkan pertandingan eksebisi kejuaraan Tenis Wali Kota Cup 2023 yang berlangsung di Lapangan Tenis, Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Jumat, 26/5/2023.

Pada pertandingan eksebisi tersebut Taufan Pawe cs melawan Sekretaris Pelti Sulsel, Muhammad Miftah Fauzan cs. Skor pertandingan 7-5.

Pertandingan eksebisi itu berlangsung ketat. Set by set menghadirkan pukulan pukulan jitu dan mempertontonkan teknik permainan yang memukau.

“Alhamdulilah kita menang,” ucap Taufan Pawe.

Diketahui bahwa Pemerintah Kota Parepare menggelar kejuaraan Tenis Wali Kota Cup 2023.

Kejuaraan tersebut dibuka langsung oleh Wali Kota Parepare, Taufan Pawe di Lapangan Tenis, Rumah Jabatan Wali Kota Parepare. Jumat, 26/5/2023.

Hadir Sekretaris Umum Pelti Sulawesi Selatan, Sekretaris Daerah Kota Parepare, para asisten, para pimpinan SKPD, camat, lurah dan Forkopimda Kota Parepare.

Dalam sambutannya, Taufan Pawe mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pengurus PELTI Sulsel dan PELTI Kota Parepare serta seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya Pertandingan Tenis Beregu tersebut.

Ia turut berbangga, Kota Parepare menjadi tuan rumah pelaksanaan kejuaraan tersebut. Hal ini membuktikan bahwa Kota Parepare telah dilirik menjadi tujuan berbagai even olahraga baik berskala regional maupun nasional.

“Saya sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini dan saya sangat mengharapkan seluruh pihak agar dalam pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses sesuai dengan tujuan yang diharapkan,” ungkap Taufan.

Ketua DPD I Golkar Sulsel ini mengungkapkan bahwa event ini memberikan banyak manfaat, baik dari sisi silaturahmi secara nasional, kebangkitan ekonomi, kesehatan hingga hiburan bagi masyarakat mengingat selama ini banyak kegiatan urung digelar karena pandemi yang hampir dua tahun melanda.

“Pemerintah Kota Parepare akan selalu siap memfasilitasi dan membantu perkembangan olahraga tenis lapangan yang mampu menggenjot atlet agar turut serta dalam pengembangan diri, bertukar pikiran dan menambah pengalaman,” tandasnya.
(***)

  • Bagikan