Rambah Dunia Pastry, Browcyl Buka Outlet Ke 16 di Cendrawasih

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Brownies pisang Browcyl kini semakin berkembang luas dan beralih menjadi pastry pisang.

Keseriusan Browcyl sebagai penganan khas Makassar merambah dunia pastry dibuktikan dengan dibukanya outlet baru di Jalan Cendrawasih Makassar. Ini menjadi outlet ke 16 setelah berdiri diawal tahun 2000an.

Saat ini, Browcyl telah hadir di berbagai daerah di Sulawesi Selatan seperti di Makassar, Gowa, Maros, Pare-pare dan akan terus berkembang menyasar daerah potensial lainnya seperti Palopo dan Bone.

Khairul Iksan, Finance Head Browcyl menjelaskan saat ini pihaknya sedang fokus melakukan ekspansi ke luar Makassar dengan membawa puluhan menu manis untuk memanjakan lidah masyarakat di berbagai daerah.

“Saat ini kami ada 20 menu best seller yang sangat diminati masyarakat dengan harga mulai Rp25 ribu hingga Rp99 ribu. Yang terbaru, kami juga membuat roti dengan berbagai varian rasa dan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp8 ribu hingga Rp15 ribu,” ujar Khairul yang ditemui pada pembukaan outlet Browcyl Cendrawasih Jumat (26/5/2023).

Hadirnya outlet Browcyl di Cendrawasih yang ditandai dengan pemotongan pita oleh Lurah Sambung Jawa, Ince bersama Khairul Iksan diharapkan bisa diterima masyarakat dan menjadi pastry pilihan masyarakat Cendrawasih.

Khusus promo pembukaan outlet Cendrawasih, Beli Browcyl Fudgy gratis unti original dan unti blucheese harga Rp100 ribu, dari harga Rp 179 ribu, hanya 300 paket.

“Semoga bisa menjawab kebutuhan masyarakat Cendrawasih,” tutup Khairul. (*)

  • Bagikan