TNI Polri Gandeng SMP 4 Suppa Gelar Jumat Bersih

  • Bagikan
TNI Polri Gandeng SMP 4 Suppa Gelar Jumat Bersih

PINRANG, BACAPESAN.COM – Diinisiasi oleh Kepala Sekolah SMP 4 Suppa Kabupaten Pinrang, melaksanakan bersih-bersih lingkungan terutama saluran /selokan, bertempat di jalan poros masuk SMP 4 Suppa,Jumat
(26/5/2023).

Kegiatan bersih – bersih ini diikuti Babhinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala UPT.SMP N 3 Suppa dan beberapa orang tenaga pengajar dan beberapa orang pelajar.

Kepala UPT SMPN 4 Suppa Nurtan menyampaikan bahwa jalur ini jika hujan pasti akan banjir pasalnya selokan disini tersumbat sampah dan tanah,yang mengakibatkan jika terjadi hujan air pasti tumpah ke jalan.

Nurtan menambahkan,sebelum kegiatan ini dilaksanakan kami sudah sampaikan kepada pemerintah setempat agar dapat melibatkan masyarakat dalam kegiatan bersih bersih ini.

Salmah salah satu pendidik di SMP 4 menuturkan bahwa kegiatan ini dilakukan tiap pekan dan baru hari ini di luar sekolah.

Sementara itu Babinsa Wattang pulu Kecamatan Suppa Darwis menyampaikan Kegiatan ini sangat bermanfaat dan positif selain sebagai ajang silaturrahmi hal ini juga bisa mempererat sinergitas dengan semua pihak. (*)

  • Bagikan