Wahana Salju Pertama di Indonesia Timur, Trans Snow World Kembali Dibuka

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN. FAJAR.CO.ID – Suhu minus derajat tidak pernah terjadi di Makassar, pernah sekali hujan batu es namun dipercaya sebagai fenomena langka. Kini, jangankan hujan salju, berselancar di salju pun bisa dirasakan tanpa harus ke luar negeri.

Wahana salju terbesar dan pertama di Indonesia Timur, Trans Snow World Makassar kini hadir kembali dan di buka untuk umum Jumat 26 Mei 2023.

Meski sebelumnya terjadi kebakaran pada pusat perbelanjaan milik Chairul Tanjung pasca lebaran april lalu, Trans Snow World dan unit Mallnya dipastikan aman dan bisa beroperasi secara normal.

Head of Marcom Trans Entertainment, Triya Filia Santi mengungkapkan pihaknya telah melakukan pembenahan dan persiapan matang apabila hal tidak diinginkan terjadi.

“Kami melakukan berbagai persiapan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan seperti kejadian sebelumnya, Kami menyiapkan petugas dan akses pintu darurat. Karena kami telah memiliki experience sebelumnya saat ini kami lebih siap. Jadi tidak perlu khawatir untuk berkunjung ke Trans Snow World,” ujar Trya dalam jumpa persnya, Kamis (25/5/2023).

Yang menarik di Trans Snow World Makassar, hadir suguhan nuansa pegunungan Eropa yang tidak ada di Trans Snow World di lainnya di Indonesia.

Selain itu, sebanyak 8 permainan bisa di akses secara gratis dan langsung dapat dimainkan.

“Semua permainan free, yang di sewa hanya beberapa permainan yang memiliki alat khusus. Permainan yang ada di Trans Snow World Makassar antara lain
Snow Race, Litle Mountain, Chairlift, Snow Moto, Spinning Tire, Snowplay House, Snow Tube, dan Snow Sledge,” beber Triya.

Jika minat merasakan salju di tengah kota Makassar, pengunjung cukup menyiapkan budget Rp275 ribu per orang, pengunjung sudah bisa bermain sepuasnya selama dua jam.

“Kenapa dua jam, karena kami mengantisipasi dan menjaga keamanan serta kenyamanan. Siapkan outfit terbaik anda dan eksplor Trans Snow World,” katanya.

Hal yang paling penting disiapkan dalam jika berkunjung ke Trans Snow World adalah jaket atau baju hangat, sebab tidak disiapkan. Selanjutnya untuk sepatu berbagai ukuran disiapkan di tempat ini. (*)

  • Bagikan