Universitas Megarezky Gelar Wisuda, Cetak 483 Alumni Baru

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Universitas Megarezky (Unimerz) Makassar gelar Wisuda untuk lulusan program Diploma, Sarjana dan Profesi Periode Angkatan XV Periode Ganjil Tahun Akademik 2022/2023 di Sandeq Ballroom Hotel Claro, Makassar, Kamis (25/05/2023).

Sebanyak 483 wisudawan Universitas Megarezky mengikuti wisuda hari ini yang terdiri dari Fakultas Farmasi (F.Farm) sebanyak 159 orang, Fakultas Teknologi Kesehatan (Fatelkes) sebanyak 182 orang, Fakultas Keperawatan dan Kebidanan (FKK) sebanyak 85 orang dan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) sebanyak 57 orang.

Rektor Universitas Megarezky (Unimerz) Prof Dr. Ali Aspar Mappahya, SpPD, SpJP(K) dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para wisudawan atas prestasi yang luar biasa yang telah dicapai semoga sukses ini berlanjut dalam karya dan karier selanjutnya, Teruslah berprestasi harumkan nama keluarga, almamater dan bangsa Indonesia sebagai amal ibadah.

Rektor Unimerz juga mengharapkan kepada para wisudawan terus belajar, berjuang dan berkarya ditengah tengah masyarakat.

Karena kami yakin bahwa para wisudawan hari ini akan menjadi bagian dari solusi dari berbagai permasalahan ditengah masyarakat.

Rektor Unimerz juga mengharapkan kepada para wisudawan “ untuk jadi pemberani untuk melakukan perubahan dengan cermat terhadap resiko keputusan yang kita ambil, jangan takut mengambil tesiko yang terukur. Karena keberhasilan dan kemenangan adalah milik mereka yang pemberani, Buatlah almamater Bangga atas prestasi yang kalian peroleh kelak sehingga segenap civitas akademika akan terus berupaya memperbaiki dan mengembangkan kampus UNIMERZ kebanggaan kita semua” ungkapnya.

Saya percaya bahwa dengan dasar kuliah teknologi yang diperoleh dari kampus Unimerz akan lebih memudahkan dalam memahami, memanfaatkan bahkan mengembangkan teknologi digital sesuai dengan kebutuhan pekerjaan, profesi dan kompetensi masing masing nantinya.

Sekretaris Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Mega Rezky, Siti Nurul Haliza, S.I.Kom, M.Sc dalam sambutannya menghimbau kepada segenap wisudawan agar memberikan konstribusi yang nyata ditengah-tengah masyarakat, karena tantangan sesungguhnya yang kita hadapi setelah saudara (i) menyelesaikannya studinya di UNIMERZ adalah bagaimana mengabdikan ilmunya ditengah-tengah masyarakat.

Sekretaris Yayasan juga mengucapkan selamat atas keberhasilan menyelesaikan studi dengan membanggakan di kampus Unimerz, Proses untuk menjadi seorang sarjana, Profesi dan ahli madya tidak bisa dipungkiri adalah proses yang melelahkan dan menguras waktu, tenaga serta pikiran, Namun Prod ini yang akan mengangkat para wisudawan sebagai seorang manusia yang mempunyai intelektual dan kapasitas dibidang masing masing.

Kami dari pengurus Yayasan Pendidokan Islam Mega Rezky berkomitmen untuk terus berupaya kemajuan dan pengbNgan kampus Unimetz baik melalui pengembangan sarana dan prasarana perkuliahan maupun fasilitas lainnya yang menunjang proses akademik.

“Sekretaris Yayasan juga menyampaikan Pesan dari pembina Yayasan YPI Mega Rezky, Dr H Alimuddin, SH, MH, M.Kn bahwa walaupun kalian sudah diwisuda kalian akan tetap menjadi bagian dari keluarga Unimerz. Banggakan terus almamater kita Universitas Megarezky, jadikan ingatan kita selama kuliah di kampus sebagai kenangan yang abadi sebab kenangan itu yang akan memberikan pengalaman yang akan menciptakan sebuah kekuatan. Jayalah UNIMERZ .

Hadir dalam acara wisuda Unimerz hari ini adalah Ketua Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Mega Rezky Hj. Suryani, SH, MH, Sekretarir YPI Mega Rezky, Siti Nurul Haliza, S.I.Kom, M.Sc, Rektor Unimerz, Prof Dr dr Ali Aspar Mappahya, SpPD, SpJP(K), Kepala LLDikti Wilayah IX Sultan Batara, Dr Andi Lukman, Direktur Pascasarjana Unimerz, para wakil rektor Unimerz, para Dekan, para dosen dan panitia, para undangan dan para wisudawan dan orang tua wisudawan lainnya. (*)

  • Bagikan