Promo Idul Adha, Menikah di Gedung Islamic Center IMMIM Dapat Potongan Rp10 Juta

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Gedung Islamic Center IMMIM Sudirman yang terletak di pusat jantung Kota Makassar menghadirkan Promo Idul Adha.

Gedung yang baru saja direnovasi ini memberikan promo berupa cashback Rp 10 juta yang berlaku bagi yang ingin mengadakan resepsi pernikahan.

Yang menarik, Gedung Islamic Center IMMIM memiliki aula yang pariatif. Aula utama bisa menampung undangan 1500 hingga 2000 undangan. Sedangkan Aula 2 Berkapasitas 750 undangan.

Manager Gedung IMMIM, Ristayani Ridwan menjelaskan sangat banyak kelebihan jika melangsungkan pernikahan di gedung IMMIM. Selain parkiran luas, pihaknya juga memiliki akses ke mesjid yang bisa dijadikan tempat ijab kabul.

“Kami menyiapkan parkiran di bawa gedung Utama (basemen) yang bisa menampung puluhan kendaraan roda empat dan roda dua. Disiapkan juga acara pernikahan di Masjid Nurul Muthahida IMMIM yang aksesnya Menyatu dengan Gedung IMMIM,d an ini diberikan Free untuk pelanggan yang melangsungkan pernikahan di gedung IMMIM,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, pihak gedung IMMIM juga menyediakan Katering yang harganya terjangkau “Sangat murah dengan menu yang bervariasi,” tutup Ristayani. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version