Cukupi Kebutuhan Air Bersih, MYL Bagikan Bak Air untuk Warga Kelurahan Bontoa

  • Bagikan

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) membagikan bantuan bak air untuk warga kelurahan Bontoa, Kecamatan Minasatene. Bantuan diserahkan di aula kantor kelurahan Bontoa, Senin (29/05/2023).

Bupati MYL mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat.

“Bantuan ini merupakan Bentuk perhatian kita terhadap Masyarakat yang berada di wilayah kesulitan air bersih, seperti di wilayah kelurahan Bontoa ini,” ucap MYL.

MYL memastikan bantuan serupa masih akan dibagikan pemerintah, setiap tahun, sehingga dirinya meminta agar masyarakat yang belum mendapatkan bantuan bisa bersabar.

“Insya Allah bantuan bak air seperti ini akan ada lagi tahun depan, mohon masyarakat untuk bersabar,”tambahnya.

Kepada Kelurahan Bontoa, Sachram usai penyerahan bantuan mengatakan, jika bantuan ini merupakan program bupati Pangkep, melalui dan alokasi umum (DAU) kelurahan, tahun anggaran 2023.

“Bantuan bak air kali ini diperuntukan untuk 90 orang penerima, yang terdata sebagai masyarakat yang membutuhkan, warga disini memang dari dulu berharap adanya bak air,” Singkat Sachram.

Selain bantuan bak air, kelurahan Bontoa juga menganggarkan bantuan bedah rumah dan bantuan sembako.

Tahun ini lanjutnya, pemkab Pangkep memberikan sejumlah program bantuan untuk kelurahan Bontoa. Diantaranya perbaikan jalan di kampung Bakka dan Buung serta pembangunan Poskesdes. (*)

  • Bagikan