Bupati Pinrang Resmikan Penggunaan Masjid Lailatul Qadri di Kaluppang

  • Bagikan

PINRANG, BACAPESAN.COM – Bupati Pinrang Irwan Hamid Menyebut, Masjid Bukan Hanya semata Tempat Ibadah Tetapi Tempat Kegiatan Sosial Keagamaan serta tempat menimba ilmu agama hal tersebut diungkapkan saat meresmikan penggunaan sebuah masjid di Kaluppang.

Meresmikan penggunaan Masjid Lailatul Qadri yang terletak di Dusun Kaluppang Desa Massewae Kecamatan Duampanua,Rabu (31/5), Bupati Irwan berpesan agar Fasilitas ibadah ini dijaga dan dipelihara.

Hal ini menjadi penting, lanjut Bupati Irwan karena dengan menjaga dan memelihara keberadaan Masjid ini warga dapat memanfaatkan fasilitas ini dalam jangka waktu Panjang dan tentunya akan mendapat rahmat Allah SWT.

Selain itu, Bupati Irwan juga berpesan agar Masjid ini tidak hanya dimanfaatkan sebagai tempat beribadah namun juga dipergunakan sebagai tempat mempelaajari ilmu agama serta kegiatan sosial kemasyarakatan yang bermanfaat bagi ummat.

Bupati Irwan juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah menginisiasi dan ikut berkontribusi dalam pembangunan masjid ini.

Peresmian Masjid ini ditandai dengan pemukulan beduk oleh Bupati Irwan disaksikan oleh Anggota DPRD Kabupaten Pinrang H.Alimuddin Budung serta undangan lainnya.

Turut mendampingi Bupati Irwan, Kepala Dinas Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang Awaluddin Maramat, Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura A.Tjalo Kerrang, Kepala Dinas Sumber Daya Air dan Bina Konstruksi M.Jenal dan Camat Duampanua A.Ikbal Tanri. (*)

  • Bagikan