Pemerintah Gelontorkan bantuan Rp9,2 M Guna Tingkatkan Mutu Pendidikan Pinrang

  • Bagikan

PINRANG, BACAPESAN.COM – Pemerintah Pusat mengelontorkan bantuan Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik bidang Pendidikan Tahun Anggaran 2024 sebesar Rp9,2 M Guna Meningkatkan Mutu Pendidikan khususnya di kabupaten Pinrang.

Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid menerima secara langsung bantuan tersebut yang diserahkan langsung oleh Kepala Staf Kepresidenan Jenderal TNI (Purn) Dr.H.Moeldoko, S.I.P di Kabupaten Tana Toraja, Selasa (30/5/2023).

Ditemui seusai penerimaan bantuan tersebut, Bupati Pinrang Irwan Hamid mengungkapkan rasa syukur dan apresiasi kepada Kantor Staf Presiden yang telah mengalokasikan dana bantuan Pendidikan bagi Kabupaten pinrang.

Bupati Irwan melanjutkan, bantuan ini akan segera direalisasikan untuk pembenahan dan pembangunan fisik dalam sektor Pendidikan dalam upaya meningkatkan mutu Pendidikan khususnya di kabupaten Pinrang.

“Kita tentunya sangat mengapresiasi Bapak Kepala Staf Kepresidenan yang telah mengalokasikan dana bantuan ini untuk Kabupaten Pinrang” Ujar Bupati pinrang.

Bersama Bupati Pinrang, turut Hadir Bupati Barru Ir.Suardi Saleh, Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae, Wakil Bupati Tana Toraja dr.Zadrak Tombe dan pihak terkait lainnya. (*)

  • Bagikan